Kolaborasi Vision+ dan Otoklix, Gelar Meet & Greet Bersama Cast Montir Cantik, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
Kolaborasi Vision+ dan Otoklix, Gelar Meet & Greet Bersama Cast Montir Cantik, Catat Tanggalnya!
Vision+ berkolaborasi dengan Otoklix akan memanjakan para penggemar dengan mengadakan Meet and Greet bersama pemain original series Montir Cantik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ berkolaborasi dengan Otoklix akan memanjakan para penggemar series dan otomotif dengan mengadakan Meet and Greet bersama dengan para pemain original series Montir Cantik . Acara ini akan diadakan pada Minggu, 18 Desember 2023 di Otoklix cabang Jatimakmur, Bekasi.

Beberapa pemain original series Montir Cantik yang akan hadir pada acara ini yaitu Anette Edoarda, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Gabby Hartanto dan Richard Cund. Akan hadir pula director Montir Cantik, Azhar Kinoi Lubis.

Acara Meet and Greet ini merupakan kesempatan kalian para pecinta series untuk bisa berbincang bersama para cast Montir Cantik. Selain itu, akan ada sesi screening episode Montir Cantik bersama penonton dan cast.

Series Montir Cantik merupakan series kolaborasi antara Vision+ Originals dengan MVP Pictures bergenre romance, drama, action, family.



Secara garis besar original series Montir Cantik ini akan menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series Montir Cantik ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan Ayahnya, Ramlan.

Tertarik untuk ikut acara Meet and Greet bersama cast Montir Cantik? Dapatkan kesempatan untuk bertemu para cast dan director dengan melakukan pembelian paket Vision+ with Sport 365D dan akan tersedia 10 voucher paket komplit layanan servis cuci gratis, spooring, ganti oli, pembersih rem, flushing AC, 360° detailing lite, dan 360° detailing basic.

Simak cara pembelian berikut ini:

1. Lakukan pembelian paket Vision+ Premium Sports via website www.visionplus.id dan registrasi menggunakan email.
2. Dapatkan voucher dan pemberitahuan melalui email yang terdaftar di akun Vision+ maksimal 2Ă—24 jam.
3. Promo hanya berlaku selama periode berlangsung.

Pelanggan yang telah melakukan pembelian paket Vision+ Premium Sports 365D + meet and greet akan mendapatkan voucher paket komplit yang dikirimkan Vision+ melalui email. Voucher dapat digunakan di salah satu gerai resmi Otoklix Plus Simprug, Depok, Jatimakmur, Daan Mogot.



Ikuti keseruan Meet and Greet original series Montir Cantik dan saksikan series-series terbaru Vision+ Originals hanya di Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi Vision+ di sini . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)
pixels