Asnawi Mangkualam Tegaskan hanya Berteman dengan Fuji

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:50 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Tegaskan hanya Berteman dengan Fuji
Asnawi Mangkualam akhirnya buka suara setelah dikabarkan berpacaran dengan Fuji. Lewat akun TikTok, Asnawi menegaskan dirinya hanya berteman dengan Fuji. Foto/Instagram Asnawi Mangkualam
A A A
JAKARTA - Asnawi Mangkualam akhirnya buka suara setelah dikabarkan berpacaran dengan Fuji. Lewat siaran langsung di akun TikTok pribadinya, Asnawi menegaskan dirinya hanya berteman dengan Fuji .

Pada kesempatan itu, Asnawi pun membenarkan bahwa dirinya memang pernah dekat dengan Fuji . Namun, hubungan mereka hanya sekadar berteman dan tidak pernah berpacaran seperti yang santer diberitakan.

"Kita sama Fuji dulu pernah dekat, sekarang berteman," kata Asnawi dikutip Sabtu (16/12/2023).

Fuji yang ikut siaran langsung bersama Asnawi pun membenarkan hal tersebut. Karena itu, adik ipar almarhumah Vanessa Angela ini meminta kepada netizen, khususnya para penggemar untuk berhenti menjodoh-jodohkannya.





"Jadi guys, tolong jangan jodoh-jodohin lagi, karena gak ada apa-apa. Kita teman," jelas Fuji.

Keduanya menyadari bahwa netizen kerap kali menjodohkan mereka hingga dianggap sudah resmi berpacaran. Mulai merasa risih dengan perjodohan tersebut lantaran berujung hujatan kepada rekan-rekannya, Fuji merasa perlu untuk memberikan klarifikasi.

"Kasihan teman-teman sempat dihujat perkara perjodohan ini. Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini," ujar Fuji.

"Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lho. Ini klarifikasi bukan karena alay, tapi biar kalian nggak huru-hara," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)