Luna Maya Tanya Maxime Bouttier soal Pacari Wanita yang Lebih Tua: Ada Bedanya?

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:28 WIB
loading...
Luna Maya Tanya Maxime Bouttier soal Pacari Wanita yang Lebih Tua: Ada Bedanya?
Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin lengket. Dalam hubungannya, Luna Maya menanyakan soal pacaran dengan wanita yang lebih tua. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin lengket. Bahkan, dalam hubungannya itu Luna Maya menanyakan pada sang kekasih soal menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua.

Belum lama ini, Maxime membongkar fakta soal hubungan mereka. Pria berdarah Perancis ini mengaku Luna Maya adalah pacar pertamanya dengan usia yang lebih tua darinya.



Hal itu diungkap https://www.sindonews.com/terkait/maxime-bouttiersaat melakukan siaran langsung bersama Luna. Maxime mengatakan sebelumnya, dia pacaran dengan wanita yang seumuran dengannya.

“Pernah gak (pacaran) sama yang lebih tua?” kata Luna dalam akun TikTok, @mr.mrs.bouttier, Sabtu (16/12/2023).

“Pacaran? Nggak (pernah), seumuran paling,” jawab Maxime.

Bintang film Ticket To Paradise ini juga mengatakan dirinya tak mempermasalahkan usia pasangan saat menjalin hubungan. Baginya, itu merupakan hak setiap orang untuk memiliki pasangan meski terpaut usia yang cukup jauh.

“Pendapat orang itu beda-beda ya, karena kan orang ada yang ‘aku kan suka yang ceweknya lebih muda atau apa’. So kayaknya sih suka-suka kalian aja,” ujar Maxime.

Mendengar jawaban sang kekasih, Luna Maya pun semakin penasaran. Ia menanyakan pada Maxime apakah ada perbedaan antara memiliki pasangan lebih tua.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)