Alam Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun dari para Artis, dari Thariq Halilintar hingga Echa Aura

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Alam Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun dari para Artis, dari Thariq Halilintar hingga Echa Aura
Putra calon presiden nomor urut 3, Alam Ganjar mendapat kejutan dari para artis usai berulang tahun ke-22. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putra calon presiden nomor urut 3, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapat kejutan dari para artis usai genap 22 tahun pada 14 Desember 2023.

Ulang tahun Alam Ganjar terekam saat Echa Japasal atau Echa Aura, Thariq Halilintar, Harris Vriza dan Fachrul Hadid ikut memeriahkan ulang tahun Alam.



Mereka memberikan kejutan saat Alam Ganjar sedang melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan baju adat Dayak.

Alam tampak gagah mengenakam baju adat tersebut. Dia terlihat kaget saat tiba-tiba muncul Echa Aura yang membawa kue serta lilin di atasnya.

Sementara, Thariq, Harris, dan Fachrul terlihat berjalan di belakang mengikuti Echa Aura. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram Story @thariqhalilintar. Usai memberikan kejutan, mereka pun berfoto bersama dengan tersenyum semringah.

"Happy Birthday Alam Ganjar," bunyi keterangan unggahan akun @fachrulhadid, Sabtu (16/12/2023)

Sebelumnya, ulang tahun Ganjar dirayakan bersama ribuan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kabupaten Bekasi. Momen itu terjadi ketika Ganjar, istrinya Siti Atikoh dan Alam menyambangi ponpes tersebut. Mulanya, mereka melantunkan shalawat, ayat suci Al Quran dan menyanyikan lagu yalal waton.



Lalu, para kiai dan santri bersama-sama berdoa untuk kesuksesan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Usai acara tersebut, pembawa acara memberitahukan kalau tepat hari ini, Alam Ganjar berulang tahun.

Sontak, pemberitahuan tersebut membuat para hadirin bergemuruh. Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka yang ada di lokasi pun membawa kue ulang tahun untuk Alam. Ibunda Alam pun memberikan bunga buket bunga yang berisi cemilan dan foto Alam Ganjar kepada sang anak tercinta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)