5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat
Kiky Saputri merupakan salah satu komika wanita populer di Indonesia yang dikenal sering meroasting para pejabat. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Ada banyak nama komika wanita di Indonesia yang sudah dikenal orang-orang. Beberapa di antaranya bahkan cukup populer, termasuk dari kalangan anak-anak muda.

Bicara soal stand up comedy, Indonesia juga banyak memiliki komika berbakat. Tak hanya dari kalangan laki-laki, namun juga wanita.

Tak berbeda jauh, para komika wanita ini biasanya mengikuti kompetisi stand up comedy. Setelah namanya dikenal, tak jarang dari mereka juga mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron, film hingga menjadi pembawa acara. Berikut beberapa di antaranya yang bisa diketahui.

Komika Wanita Populer di Indonesia


1. Aci Resti

5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat


Resti Surtika atau biasa dikenal sebagai Aci Resti merupakan salah seorang komika wanita yang cukup populer di kalangan anak muda. Setelah menapaki jalan panjang dalam perjuangannya menjadi seorang komedian, ia mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia 6 (SUCI 6) 2016.

Namun, waktu itu Aci Resti belum beruntung. Setelah itu, ia mencoba peruntungannya kembali dengan mengikuti Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2).



Terbukti, kerja keras dan perjuangannya selama ini membuahkan hasil. Aci Resti berhasil menjadi juara pertama SUCA 2 tahun 2016.

Setelah kemenangannya tersebut, Aci Resti semakin dikenal banyak orang. Tak hanya mengisi acara offair, ia juga mendapat tawaran bermain serial televisi/web hingga film.

Beberapa film yang pernah dibintangi Aci Resti ada seperti Cek Toko Sebelah (2016), Susah Sinyal (2017), Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), Gara-Gara Warisan (2022), dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)