5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Beberapa film yang pernah ikuti dimainkannya seperti Cek Toko Sebelah (2016), Insya Allah Sah 2 (2018), 100% Halal (2020), dan lainnya.

4. Neneng Wulandari

5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat


Berikutnya ada Neneng Wulandari. Beberapa kali bergabung dengan komunitas stand up di Indonesia, ia juga sudah banyak mengikuti audisi turnamen termasuk SUCA 3.

Karier Neneng pun berlanjut di dunia hiburan Tanah Air. Pada 2018, ia sempat tampil di film Dimsum Martabak.

Namanya semakin dikenal ketika bermain di Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan bersama Kiky Saputri dan beberapa teman lainnya. Selain film, Neneng juga membintangi sejumlah serial web/televisi seperti Imperfect the Series (2021).

5. Musdalifah

5 Komika Wanita Populer di Indonesia, Nomor 2 Suka Roasting Pejabat


Komika asal Pinrang ini juga sempat mencuri perhatian penggemar stand up comedy Indonesia. Ia dikenal sebagai komika dengan materi berupa menceritakan keresahan suatu hal dari sudut pandang unik.

Berbagai kompetisi stand up comedy sudah pernah diikuti Musdalifah. Beberapa di antaranya seperti Stand Up Comedy Indonesia Season 5 hingga Stand Up Comedy Academy (SUCA) Season 1.

Beranjak dari SUCA, karier Musdalifah semakin bagus. Ia beberapa kali mendapat peran untuk bermain di sinetron hingga film.

Itulah sejumlah komika wanita populer di Indonesia yang banyak menarik perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)