Tak Ingin Main-main dengan Cinta, Amanda Caesa Hadirkan Single Don't Play

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya mengeluarkan lagu, namun gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini juga melengkapinya dengan Music Video (MV) yang menarik dan cantik dengan alur cerita yang mewakilkan percintaan masa kini. Dengan latar belakang pantai dan persawahan di Bali, MV yang dibintangi oleh Irzan Faiq ini, sealur dengan lirik dan musik “Don’t Play”. MV yang disutradarai oleh Arief Okep ini secara apik dapat mewakili rasa dari lagu ini.

Alhasil dengan berbagai single yang dia pernah rilis, pada 2024, Amanda akan berjanji untuk merilis sebuah EP dan mengadakan showcase khusus untuk pendengar setianya. Nantikan karya dan berita terbaru Amanda yang akan datang di kanal media sosial resmi Amanda Caesa.

Sementara itu, dukungan terhadap karir Amanda Caesa tidak hanya datang dari dirinya sendiri, namun juga dari kedua orangtuanya. Ayahnya, Parto Patrio, berkeinginan untuk mengarahkan bakat menyanyi putrinya dengan penuh prestasi.

“Saya ingin anak saya lebih terkenal karena prestasi bukan karena sensasi. Sebenarnya yang viral itu banyak. Yang prestasi akan kalah sama yang sensasi. Tapi maunya Caca lebih terkenal karena prestasi," ujar Parto.

Karya terbaru dari Amanda Caesa, yang memiliki nama lengkap Amanda Caesa Addiva, dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital dan video musiknya bisa disaksikan melalui kanal YouTube pribadinya
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)