Viral! Menantu Baru Tinggal Serumah Sehari Sudah Bikin Pintu Kulkas Rusak, Respons Mertua Tak Terduga

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Viral! Menantu Baru Tinggal Serumah Sehari Sudah Bikin Pintu Kulkas Rusak, Respons Mertua Tak Terduga
Menantu yang diketahui bernama Della membagikan momen ketika ia secara tidak sengaja menghancurkan pintu kulkas di rumah mertuanya. Foto/TikTok @dellakaristian05
A A A
JAKARTA - Selama ini mungkin banyak menantu yang tidak memiliki kedekatan dengan mertua mereka. Bahkan, sudah ada banyak cerita antara menantu dan mertua yang kerap berselisih karena hal-hal yang sepele.

Tidak heran, banyak menantu yang tidak ingin tinggal serumah dengan mertua untuk menghindari perselisihan dalam rumah tangga. Meski begitu, masih banyak juga mertua yang sangat sayang dengan menantunya. Bahkan tak sedikit yang menganggap si menantu bak anak kandung sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang menantu yang kisah harunya baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Menantu yang diketahui bernama Della itu membagikan momen ketika ia secara tidak sengaja menghancurkan pintu kulkas di rumah mertuanya. Padahal, Della baru sehari tinggal di rumah tersebut.



Della awalnya panik dan takut menjadi bulan-bulanan sang mertua. Perempuan ini kemudian menghubungi dan mengaku kepada ibu mertuanya lewat aplikasi berkirim pesan kalau telah merusak pintu kulkas.

Namun, alih-alih dimarahi, jawaban bijak sang mertua ternyata membuat Della lega. Sebab, ibu dari suaminya itu justru memaklumi insiden yang menurutnya tidak sengaja terjadi itu.

Sang mertua bahkan memastikan bahwa ia bukan sosok mertua yang galak dan egois. Usut punya usut, sikap bijak sang mertua karena belajar dari pengalaman serupa yang pernah ia alami.

“Mamah insya Allah nggak bakalan jadi mertua yang egois dan ikut campur urusan anaknya. Paling kalau salah cuma ngingetin aja. Karena dari pengalaman mamah sakit banget kalau dimarahin mertua,” ujar sang ibu mertua dalam percakapan chat yang dibagikan menantunya di akun TikTok @dellakaristian05, dikutip Minggu (17/12/2023).

Postingan itu lantas viral dan dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyebut bahwa Della cukup beruntung memiliki sosok mertua yang pengertian.

“Masya Allah beruntung banget si mba.. menangis di pojokan melihat ini,” ujar @ze*****.

“Alhamdulillah dapet mertua yang seperti itu,” ucap @nr*****.

“Bismillah dapet mertua yang baikk aamiiinn,” timpal @we*****.

“Aaaaaa info dapat mama mertua kayak gini gimana caranya,” imbuh @ri******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)