Selamat Ulang Tahun Park Seo Joon, Bintang K-drama yang Sukses Merambah Hollywood

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:19 WIB
loading...
Selamat Ulang Tahun Park Seo Joon, Bintang K-drama yang Sukses Merambah Hollywood
Park Seo Joon merayakan ulang tahun ke-35 hari ini. Kariernya pun terus melesat hingga sukses merambah Hollywood. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon merayakan ulang tahun ke-35 hari ini. Di usianya yang semakin matang ini kariernya terus melesat. Dia mendapatkan peran penting hingga sukses merambah Hollywood lewat franchise global The Marvels. Inilah penghormatan atas perjalanan inspiratifnya.

Perjalanan Park Seo Joon ke dunia akting dimulai setelah dia terlibat dalam klub animasi selama masa sekolah menengah, memicu semangat yang membawanya untuk melanjutkan studi di Departemen Akting di Institut Seni Seoul.



Lintasan kariernya ditandai dengan penuh tantangan di awal, kemudian menunjukkan terobosan pada 2015 dengan drama Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty, memperkuat posisinya sebagai aktor utama.

Keserbagunaan Park bersinar saat ia dengan mudah beralih dari peran intens dalam film thriller seperti The Chronicles of Evil ke penampilan menawan dalam komedi romantis seperti What's Wrong with Secretary Kim.

Karisma dan bakat aktor ini mendapat pujian luas, terutama dalam serial terkenal Itaewon Class, di mana dia memerankan seorang wirausaha yang gigih.



Perjalanannya ke Hollywood pada 2023, menampilkannya di The Marvels sebagai Pangeran Yan dari Aladna, menandai tonggak penting dalam kariernya.

Kemampuan Park Seo Joon untuk menyenangkan penonton dan mendapatkan pengakuan atas penampilannya memperkuat posisinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia hiburan dunia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)