Atta Halilintar Serius Lanjutkan Pendidikan SMA, Antusias Ambil Rapor Semester Ganjil

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:12 WIB
loading...
Atta Halilintar Serius Lanjutkan Pendidikan SMA, Antusias Ambil Rapor Semester Ganjil
Atta Halilintar bertemu dengan gurunya di sekolah untuk mengambil rapot yang biasa dibagikan di akhir tahun untuk periode pendidikan semester ganjil. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya untuk melanjutkan pendidikan yang sempat tertunda. Suami Aurel Hermansyah itu melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA dengan mengambil Paket C.

Dulu Atta harus berhenti dari sekolahnya lantaran memilih untuk bekerja setelah lulus SMP. Kala itu kondisi finansial keluarganya kurang baik sehingga dia membantu kedua orang tua untuk bekerja. Terlebih Atta memiliki 10 adik yang harus dibiayai kehidupannya.

Atta pun membagikan foto saat dirinya bertemu dengan gurunya di sekolah untuk mengambil rapor yang biasa dibagikan di akhir tahun untuk periode pendidikan semester ganjil.



Tak seperti kebanyakan murid lain yang diambilkan raporoleh orang tua ataupun wali, Atta justru mengambil sendiri rapor semester satunya itu. Ia sangat antusias melihat rapor perdananya di jenjang pendidikan SMA.

"Ambil rapor ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu Yayah nyamperin aku lagi jualan di lebak bulus buat anter buku," ujar Atta Halilintar, dikutip dari unggahan akun @attahalilintar, Minggu (17/12/2023).

Atta berharap bisa segera menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Seperti kebanyakan siswa lain, ayah dua anak ini tak sabar untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan menjadi seorang mahasiswa.

Atta pun mengungkapkan keinginan untuk membantu sekolah tempatnya mengenyam pendidikan ini.

"Senang bisa ketemu ibu lagi dan lanjutin pendidikan… Semoga bisa segera lulus SMA, lanjut kuliah dan nyari magang. Semoga nanti bisa ikut bantu support sekolah ibu ya," kata dia.

Melalui unggahan itu pula, Atta mengingatkan soal pentingnya pendidikan. Tak ada kata 'terlambat' untuk menuntut ilmu.

"Quote hari ini 'Gak sekolah bisa terjadi, gak belajar jangan sampai terjadi'," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)