Kiky Saputri Roasting Anya Geraldine di Momen Ulang Tahunnya: Semoga Dihalalin Nggak Cuma Diharamin

Minggu, 17 Desember 2023 - 08:54 WIB
loading...
Kiky Saputri Roasting Anya Geraldine di Momen Ulang Tahunnya: Semoga Dihalalin Nggak Cuma Diharamin
Anya Geraldine merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (15/12/2023) lalu. Tahun ini, Anya genap berusia 28 tahun. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri turut memeriahkan perayaan ulang tahun selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine belum lama ini.

Ya, bintang film Gampang Cuan itu memang baru merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (15/12/2023) lalu. Tahun ini, Anya genap berusia 28 tahun.

Kehadiran Kiky Saputri di sana berhasil mencuri perhatian dan menciptakan kehebohan. Pasalnya, Kiky sempat me-roasting Anya dan kekasihnya, Nadhif, di hadapan para selebritas lain.



Kiky Saputri memang dikenal dengan kebiasaan menyindir atau meledek seseorang lewat roasting berbalut komedi yang kerap dilakukannya. Kali ini, Kiky me-roasting dengan cara melontarkan pantun. Di bagian terakhir bait pantunnya, Kiky mengungkap harapannya agar Anya segera dinikahi oleh sang kekasih.

"Selamat ulang tahun buat Anya, semoga dihalalin nggak cuma diharamin," ujar Kiky Saputri, dikutip dari unggahan Instagram Story @keanuagl, Minggu (17/12/2023).

Perkataan Kiky Saputri itu langsung disambut tawa oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Tawa Anya dan Nadhif yang sedang berdiri berdampingan itu pun pecah mendengar perkataan Kiky.

Selain Kiky Saputri, perayaan ulang tahun Anya Geraldine hari itu juga dihadiri oleh sejumlah artis ternama seperti BCL yang datang bersama sang suami, Tiko, Luna Maya, Cinta Laura, dan masih banyak lagi.

Merayakan hari bahagianya itu, bintang film Spirit Doll tersebut menggelar pesta dengan mengusung tema retro 80's dan 90's. Tamu undangan yang hadir pun mengenakan busana terbaiknya ala anak '80 dan '90-an.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3490 seconds (0.1#10.140)