Tanggapan Irish Bella soal Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kalinya karena Narkoba

Minggu, 17 Desember 2023 - 16:46 WIB
loading...
Tanggapan Irish Bella soal Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kalinya karena Narkoba
Irish Bella sampai saat ini belum buka suara soal Ammar Zoni yang ditangkap ketiga kalinya karena kasus narkoba. Dia bungkam tanpa memberikan pernyataan apapun. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella sampai saat ini belum buka suara soal Ammar Zoni yang ditangkap ketiga kalinya karena kasus narkoba. Dia memilih bungkam tanpa memberikan pernyataan apapun baik secara langsung atau di media sosialnya.

Bahkan saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Minggu (17/12/2023), Irish tetap enggan buka suara soal penangkapan Ammar karena kasus narkoba.

Ketika dimintai keterangan perihal suaminya, ibu dua anak itu memilih untuk tidak menjawab. Irish yang menghadiri acara lari itu pun tampak terus berjalan ke mobilnya dan meminta awak media untuk bertemu lain kali.

“Nanti sampai ketemu besok ya,” kata Irish dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (17/12/2023).





Di sisi lain, Irish terlihat sporty dengan menggunakan hijab hitam dan kaos putih. Artis 27 tahun tersebut juga tampak dikawal oleh beberapa orang.

Alih-alih menjawab pertanyaan soal Ammar yang kembali menggunakan narkoba, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu membahas keikutsertaannya di acara lari tersebut. Dia menjelaskan kegiatan tersebut digelar sebagai dukungan untuk Palestina.

Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Irish ikut dalam acara lari dengan jarak lima kilometer. Sehingga dia pun mengaku tidak memiliki persiapan apapun.

“Iya dong buat Palestina. 5K, ini baru pertama kali. Nggak ada persiapan, persiapannya dengan doa. Ini support kak Dini. Apalagi ini buat Palestina. Jadi pastinya semangat banget,” pungkasnya.



Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Aktor itu ditangkap di lobby apartemen dalam keadaan sadar.

Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja. Selain itu, polisi juga mengamankan obat keras merek Hexymer. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ammar dinyatakan positif menggunakan narkoba.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)