Siti Atikoh Ajak Anak Muda Rajin Olahraga: Jangan Mager Biar Tubuh Fit

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:50 WIB
loading...
Siti Atikoh Ajak Anak Muda Rajin Olahraga: Jangan Mager Biar Tubuh Fit
Siti Atikoh mengajak anak muda untuk rajin olahraga agar memiliki tubuh yang sehat. Dia pun sadar betul manfaat rutin olahraga untuk kesehatan tubuh. Foto/MNC Media
A A A
SEMARANG - Siti Atikoh mengajak anak muda untuk rajin olahraga agar memiliki tubuh yang sehat. Dia pun sadar betul manfaat rutin olahraga untuk kesehatan tubuh baik secara fisik atau mental.

Karena itu, Atikoh pun sebisa mungkin berolahraga di tengah-tengah kegiatannya yang padat. Tak tanggung-tanggung, istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu rutin senam, lari hingga bersepeda demi kesehatannya.

Terbaru, Atikoh melakukan senam Ganjar dan Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) bersama Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto di Semarang, Jawa Tengah hari ini, Minggu (17/12/2023).

"Buat adek-adek yang muda-muda ayo jangan mager olahraga. Apapun olahraganya biar tubuh kita fit," kata Atikoh.

Siti Atikoh Ajak Anak Muda Rajin Olahraga: Jangan Mager Biar Tubuh Fit

Foto/MNC Media





Melalui kesempatan ini, istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu menekankan pentingnya kesehatan rohani kepada masyarakat.

"Dalam semuanya ya dalam segala hal kita harus sehat jasmani dan rohani, karena itu sangat penting bagi kita,” jelasnya.

“Karena kan kalau berbicara kesejahteraan bukan hanya masalah fisik saja, tetapi rohani dan rasa aman. Tiga hal itu," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)