Berakhir Pekan di Semarang, Siti Atikoh Lari Maraton dan Seseruan Senam Bareng Warga

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:11 WIB
loading...
Berakhir Pekan di Semarang, Siti Atikoh Lari Maraton dan Seseruan Senam Bareng Warga
Siti Atikoh melakukan senam pagi di Panti Marhen Semarang bersama ibu-ibu di kota tersebut, Minggu (17/12/2023). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
SEMARANG - Akhir pekan tidak membuat Siti Atikoh Ganjar bermalas-malasan untuk berakrivitas. Istri Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo itu sudah produktif sejak Minggu (17/12/2023) pagi.

Siti Atikoh memulai hari dengan mengikuti event Semarang 10K Run yang dimulai dari Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (17/12/2023). Ini bukanlah ajang lari pertama yang diikuti oleh Siti Atikoh. Ibunda Alam Ganjar itu memang gemar berlari. Sebelumnya, ia mengikuti full Borobudur Marathon pada November lalu.

Pada kesempatan ini, Ganjar Pranowo juga ikut lari bersama-sama dengan warga. Ia membaur dengan masyarakat menyusuri jalan yang ada di Semarang.



Keseruan Siti Atikoh pulang kampung ke Semarang tidak hanya sampai di situ. Ia juga melanjutkan aktivitas dengan melakukan senam pagi di Panti Marhen Semarang bersama ibu-ibu di kota tersebut. Pada kesempatan ini, Siti Atikoh ditemani oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Kali ini Siti Atikoh, Hasto Kristiyanto, serta warga Semarang melaksanakan senam sebanyak dua kali. Pertama senam Ganjar, lalu senam Indonesia Cinta Tanah Air.

Siti Atikoh tampak sangat antusias. Ia mengikuti gerakan demi gerakan yang dilakukan oleh instsruktur senam dengan semangat yang membara. Semangat tersebut akhirnya menular pada ibu-ibu lain yang ikut senam bersama.

Ketika senam selesai, Siti Atikoh tidak langsung meninggalkan tempat senam. Ia masih dikerubungi ibu-ibu untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Melalui kesempatan ini, Siti Atikoh menyampaikan kalau dirinya tidak merasa lelah, malah sangat bahagia.



“Karena senang ya bertemu banyak orang. Kuncinya bahagia,” kata Atikoh saat ditemui di Semarang.

Ibu satu anak ini juga merasa sangat takjub dengan senam Ganjar yang baru dipelajarinya di sana.

“Ini apa ya, kreativitas dan inovasi teman-teman itu luar biasa sekali, jadi lagi tentang Ganjar Mahfud banyak sekali. Masing-masing komunitas tuh punya kreasi masing-masjng dan ini menunjukkan bahwa para seniman sangat support dan antusias terhadap Ganjar Mahfud untuk Pemilu 2024. Terima kasih semuanya,” tutur Siti Atikoh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)