Ini Alasan Gaby Hartanto Bintangi Original Series Montir Cantik

Senin, 18 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
Ini Alasan Gaby Hartanto Bintangi Original Series Montir Cantik
Gaby Hartanto mengungkap alasannya membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+. Gaby mengaku memiliki kisah yang sama dengan series ini. Foto/Instagram Gaby Hartanto
A A A
BEKASI - Gaby Hartanto mengungkap alasannya membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+ . Gaby mengaku memiliki kisah yang sama dengan cerita yang dihadirkan dalam series ini.

Kesamaan ini membuat original series Vision+ tersebut terasa spesial bagi Gaby. Sementara itu, dalam series Montir Cantik ini, ia berperan sebagai Vera.

“Ceritanya ada karakter Indah (Anette Edoarda) yang dilarang papanya di dunia otomotif. Nah itu mirip banget sama kisahku dah keluargaku. Aku datang dari keluarga yang edukatif dan menentang untuk terjun ke dunia hiburan,” kata Gaby dalam acara Meet and Greet Series Montir Cantik di Otokliks, Jatimakmur, Bekasi pada Minggu, 17 Desember 2023.

Jalan cerita yang menarik dan inspiratif itu yang membuat Gaby mantap menerima tawaran bermain di series ini. Meski tak memiliki pengetahuan tentang otomotif, ia tetap antusias dan melakukan beberapa pendalaman karakter.



Selain itu, Gaby menganggap series Montir Cantik ini juga memiliki pesan moral dan makna yang besar. Jadi, tak hanya menghibur tapi juga bisa menginspirasi para penonton dengan kisah ceritanya.

“Jadi aku merasa seperti karakter Indah lah yang ingin terus mencoba menyenangi orang tua tapi juga ada tantangannya,” jelasnya.

Montir Cantik menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan ayahnya, Ramlan.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan dan akan tayang setiap Jumat di Vision+ pukul 17.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)