Vision+ dan Otoklix Kolaborasi Gelar Meet and Greet Montir Cantik

Senin, 18 Desember 2023 - 03:00 WIB
loading...
Vision+ dan Otoklix Kolaborasi Gelar Meet and Greet Montir Cantik
Vision+ dan Otoklix kolaborasi menggelar meet and greet original series Montir Cantik. Pada kesempatan ini, para pemain bisa bertemu langsung dengan penggemar. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
BEKASI - Vision+ dan Otoklix kolaborasi menggelar meet and greet original series Montir Cantik pada Minggu, 17 Desember 2023. Pada kesempatan ini, para pemain bisa bertemu langsung dengan penggemar, khususnya mereka yang suka akan otomotif.

Kolaborasi ini diapresiasi oleh Head of Marketing and Research Otoklix Rininta Bella. Ia ikut takjub dengan antusias yang para penggemar yang hadir di acara meet and greet Montir Cantik ini.

“Hari ini kita senang ya, ramai. Dari castnya juga menarik karena mereka menceritakan proses syuting series ini,” kata Rininta dalam acara Meet and Greet Series Montir Cantik di Otokliks, Jatimakmur, Bekasi pada Minggu, 17 Desember 2023.

Selain itu, CEO Otoklix Martin Suryohusodo juga antuasis dengan kolaborasi yang dilakukan berasama Vision+ ini. Apalagi, serial ini bisa menunjukan bagaimana kegiatan otomotif yang tak hanya dilakukan oleh pria, tapi juga wanita.



“Semoga series ini juga bisa mengubah stereotype bahwa kegiatan otomotif itu hanya untuk pria saja, wanita juga bisa,” jelas Martin.

Lebih lanjut, kolaborasi Vision+ dan Otoklix ini juga memberikan penawaran yang dapat dinikmati para penonton setia Vision+. Yakni berupa paket yang spesial.

“Kolaborasi ini juga memberikan penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen seperti paket bundle Vision+ with Sport 365D dan akan tersedia 10 voucher paket komplit berbagai layanan servis di Otoklix,” ujar Rininta.

Acara meet and greet Montir Cantik ini pun begitu meriah dan dihadiri para pemain. Mulai dari Anette Edoarda, Gaby Hartanto, Ricky Lucky, dan masih banyak lagi.



Montir Cantik menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan ayahnya, Ramlan.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan dan akan tayang setiap Jumat di Vision+ pukul 17.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)