Rilis Original Series Montir Cantik, Vision+ Gandeng Otoklix Hadirkan Promo Spesial

Senin, 18 Desember 2023 - 04:00 WIB
loading...
Rilis Original Series Montir Cantik, Vision+ Gandeng Otoklix Hadirkan Promo Spesial
Original series Montir Cantik tayang di Vision+ setiap minggunya. Vision+ menggandeng Otoklik menghadirkan promo spesial yang menarik untuk pelanggan setia. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
BEKASI - Original series Montir Cantik tayang di Vision+ setiap minggunya. Dalam perilisan series ini, Vision+ menggandeng Otoklik menghadirkan promo spesial yang menarik untuk pelanggan setia.

Head of Marketing Communication Vision+ Mushofi mengatakan Vision+ memberikan promo berupa bundling paket dengan Otoklix. Di mana, para pelanggan yang berlangganan Vison+ selama satu tahun bisa mendapatkan semua pelayanan Otoklix secara lengkap.

“Sekarang kita melakukan promo yang lain di mana pelanggan kita tak cuma menonton," kata Mushofi dalam acara Meet and Greet Series Montir Cantik di Otokliks, Jatimakmur, Bekasi pada Minggu, 17 Desember 2023.

"Tapi juga melakukan service mobil mereka secara berkala di Otoklix," sambungnya.



Serial Montir Cantik ini sendiri berkaitan dengan kisah dan dunia otomotif. Menurut Mushofi, kolaborasi ini tentu akan sangat berkesinambungan sekaligus.

“Series Montir Cantik ini sendiri kan menceritakan tentang otomotif ya, jadi kami rasa ini adalah kolaborasi yang pas,” jelasnya.

Montir Cantik menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan ayahnya, Ramlan.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan dan akan tayang setiap Jumat di Vision+ pukul 17.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)