Hotman Paris Hutapea Kembali Unggah Video Meriam Bellina, Belum Move On?

Senin, 18 Desember 2023 - 08:27 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Kembali Unggah Video Meriam Bellina, Belum Move On?
Hotman Paris Hutapea masih saja membagikan video dan foto aktris Meriam Bellina melalui unggahan Instagramnya. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea masih saja membagikan video dan foto aktris Meriam Bellina melalui unggahan Instagramnya. Bayangan Meriam Belina tampaknya masih belum hilang dari benak seorang Hotman Paris.

Terhitung sejak tahun lalu, ini yang ketiga kali pengacara kondang itu mengunggah video wanita yang disebut-sebut sebagai mantan kekasihnya tersebut.

Bukan hanya Meriam Bellina, Hotman Paris memang kerap membagikan video dan foto wanita cantik lain yang mayoritas menjadi asprinya. Tapi, sosok Meriam Bellina berbeda lantaran memiliki kenangan tersendiri. Alhasil, netizen heboh ketika video Meriam Bellina muncul di akun Instagram Hotman Paris.



Kali ini, Hotman mengunggah video bintang film Catatan Si Boy itu yang sedang nyanyi duet dengan Lucky Octavian, jebolan Indonesian Idol musim pertama. Keduanya terdengar membawakan lagu berjudul Jangan Pernah Ragukan.

Keterangan foto yang diunggah Hotman pun bikin netizen heboh. Pasalnya, Hotman menuliskan kalimat sindiran yang seolah mengisyaratkan bahwa ia belum move on dari wanita 57 tahun itu.

"Kalau jangan ragukan tapi kok berakhir?" tulis Hotman Paris dalam keterangan video yang diunggahnya di akun @hotmanparisofficial, dikutip Senin (18/12/2023).
Hotman Paris Hutapea Kembali Unggah Video Meriam Bellina, Belum Move On?

Instagram

Sontak, netizen ramai mengomentari unggahannya itu. Mereka menduga bahwa Hotman belum move on dari sosok Meriam Bellina dan masih merindukannya. Salah satu netizen merasa Meriam Bellina memiliki tempat tersendiri di hati Hotman Paris.

"Cie...mash belum move on ya," kata @lin***.

"Mantan terindah ya bang," timpal @can**.



"Si pemenang hati memang gak bisa dilupakan," ujar @wid**.

Sebelumnya di awal 2022, Hotman bahkan secara terang-terangan mengunggah foto lawas bersama Meriam Bellina. Dia tampak menggandeng Meriam sembari tersenyum semringah.

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Meriam Bellina pernah diisukan menjalin hubungan asmara pada 2006. Kala itu Hotman sudah berstatus sebagai suami dari Agustianne Marbun. Namun, pada akhirnya Hotman lebih memilih kembali ke pelukan sang istri yang sudah dinikahinya lebih dari 30 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)