Ria Ricis Tak Pakai Cincin Kawin, Ogah Klarifikasi Isu Perceraian dengan Teuku Ryan

Senin, 18 Desember 2023 - 10:01 WIB
loading...
Ria Ricis Tak Pakai Cincin Kawin, Ogah Klarifikasi Isu Perceraian dengan Teuku Ryan
Ria Ricis kembali dicecar pertanyaan soal isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Namun, alih-alih menjawab, Youtuber ini memilih bungkam. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kembali dicecar pertanyaan soal isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Namun, alih-alih menjawab, Youtuber ini memilih bungkam.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ria Ricis hanya diam dan tersenyum mendengar pertanyaan tersebut dari awak media. Pemilik nama asli Ria Yunita itu juga tak melontarkan kata-kata apa pun sambil memegang erat anaknya, Cut Raifa Aramoana.

Sesekali timnya datang untuk mengambil sang anak, namun tak diperbolehkan oleh Ria Ricis.

"Alhamdulillah baru selesai ngisi acara," kata Ria Ricis memberikan keterangan lain.



Meski sempat menjalani sesi wawancara yang cukup panjang, namun Ria Ricis tak menjawab pertanyaan apa pun terkait rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi ini juga terlihat tak menggunakan cincin nikah.

Diketahui, isu miring soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sudah mencuat cukup lama. Keduanya pun disinyalir sudah jarang tampil bersama.

Dalam wawancara berbeda, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah mengklarifikasi dugaan perpisahan antara Ricis dan Ryan. Mereka menjelaskan bahwa tak ada berkas gugatan atas nama sang artis.



"(Data cerai) tidak ada," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi awak media.

Taslimah juga memberikan bukti lewat SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di mana tidak tercantum nama Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai prinsipal sidang perceraian.

Ria Ricis sebelumnya juga sempat memberikan keterangan terkait isu keretakan rumah tangga. Namun, dia memilih memberikan jawaban samar tanpa mengonfirmasi apa pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)