Rilis Produk Parfum Aura Series, MS GLOW Turut Tebar Misi Sosial sebagai Kado Istimewa di Hari Ibu

Senin, 18 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
Rilis Produk Parfum Aura Series, MS GLOW Turut Tebar Misi Sosial sebagai Kado Istimewa di Hari Ibu
MS GLOW resmi merilis produk wewangian MS GLOW Aura Series Eau de Perfume pada Minggu (17/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Tak ingin berhenti berinovasi, MS GLOW resmi merilis produk wewangian MS GLOW Aura Series Eau de Perfume pada Minggu (17/12/2023). Perilisan parfum ini menambah panjang daftar varian produk yang dimiliki oleh brand yang berdiri sejak tujuh tahun lalu itu.

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume mengusung wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

Founder MS GLOW dan J99 Corp. Shandy Purnamasari mengungkapkan, meski telah memiliki 60 jenis produk, pihaknya tak ingin berhenti berinovasi.

"Kami terus mengikuti tren dan memantau perkembangan pasar serta kebutuhan masyarakat. Kami memahami bahwa saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang fungsinya tidak hanya untuk membuat tubuh terasa segar dan harum, namun juga memperbaiki mood, meningkatkan produktivitas, serta membentuk rasa percaya diri," kata Shandy.

Saat ini, MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki tiga pilihan aroma yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood.

Revival memiliki aroma segar, hangat, dengan kesan bunga yang lembut, menciptakan aura nan memikat dan mendalam. Lalu Recharge memiliki aroma segar, feminin dengan sentuhan hangat di akhirnya, menciptakan aura yang elegan dan bersemangat.

Terakhir adalah Bollywood yang memiliki aroma manis, lembut dengan rempah menghangatkan, menciptakan aura yang berani, sulit dilupakan, dan berkelas.

Tak sembarang meramu, MS GLOW juga menggali sisi lain dari aroma atau wewangian. Secara ilmiah, respons penciuman terkait dengan pusat emosi di otak manusia dan berkorelasi langsung dengan pengalaman masa lalu.

Menurut penelitian tahun 2011 yang dilakukan oleh Masahiro dkk, emosi positif yang ditimbulkan dari wewangian tertentu telah terbukti menurunkan tingkat stres dan meningkatkan pandangan mental secara keseluruhan.

Sementara Stephen Warrenburg dari Universitas Oxford berpendapat bahwa aroma secara signifikan dapat mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)