Rilis Produk Parfum Aura Series, MS GLOW Turut Tebar Misi Sosial sebagai Kado Istimewa di Hari Ibu

Senin, 18 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Hal itu dikuatkan oleh psikolog Irma Gustiana yang turut hadir dalam acara peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume.

"Aroma atau wewangian bisa mempengaruhi suasana hati seseorang sebab secara ilmiah, aroma mengirimkan sinyal ke sistem limbik, yaitu sektor otak yang mengontrol memori dan emosi. Aroma tertentu dapat memicu kenangan dan memainkan peran dalam kesejahteraan emosional seseorang. Trinitas aroma, memori, dan emosi ini menjelaskan mengapa aroma memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati dan kesejahteraan psikologis kita," beber Irma.

Yang istimewa, seiring dengan peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume ini, Shandy Purnamasari juga mengajak seluruh pecinta parfum untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, MS GLOW mengadakan Program Kado Hari Ibu untuk 100 Lansia. Sebagian dari keuntungan penjualan Aura Series ini nantinya bakal didedikasikan untuk memberi hadiah istimewa kepada para ibu lansia di panti wreda Indonesia.

"Jadi parfum Aura Series dari MS GLOW tidak hanya memancarkan kebahagiaan bagi penggunanya, namun juga memiliki misi mulia untuk menebar kebahagiaan pada orang sekitar. Dan untuk ke depannya, kami berharap MS GLOW Aura Series Eau de Perfume mendapat sambutan yang positif dari seluruh pecinta parfum di Tanah Air," tutup Shandy.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)