Rayakan 1 Tahun Hubungan, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis untuk Luna Maya

Senin, 18 Desember 2023 - 12:27 WIB
loading...
Rayakan 1 Tahun Hubungan, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis untuk Luna Maya
Luna Maya dan Maxime Bouttier diduga tengah merayakan anniversary hubungan mereka. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier diduga tengah merayakan anniversary hubungan mereka.

Maxime terpantau memberi ucapan spesial untuk Luna Maya melalui laman Instagramnya. Dalam unggahannya, aktor 30 tahun itu menampilkan foto Luna Maya yang tengah tersenyum menghadap kamera dengan latar belakang air terjun.

"Kami tertawa, kami bertengkar, kami senang, kami bertarung. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama," tulis Maxime Bouttier, dikutip Senin (18/12/2023).



Maxime mengaku sangat beruntung bisa menjalin kasih dengan Luna Maya. Sebab, dia merasa hubungan tersebut berjalan sangat dinamis sehingga membuat mereka selalu bahagia.

"Saya beruntung bisa menyebut kamu teman dan pasangan saya dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun," katanya.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan. Banyak masyarakat khususnya warganet memberi respons positif atas hubungan tersebut. Netizen pun senang melihat Luna dan Maxime berpacaran. Bahkan tak sedikit dari mereka berharap keduanya segera menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)