Keseruan Audisi X Factor Indonesia Season 4 Masih Berlanjut!

Senin, 18 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
Keseruan Audisi X Factor Indonesia Season 4 Masih Berlanjut!
X Factor Indonesia Season 4 episode 3 & 4 akan menampilkan peserta-peserta yang memiliki suara dengan Faktor X yang luar biasa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia Season 4 episode 3 & 4 akan menampilkan peserta-peserta yang memiliki suara dengan Faktor X yang luar biasa. Para peserta membawakan lagu original mereka seperti Adit Herdianto, Marisa Aprilliyana, dan Daud Waas.

Tidak hanya memiliki vokal yang bagus, Daud Waas juga merupakan peserta yang menciptakan salah satu lagu hits milik Judika. Kali ini dia menyanyikan lagu spesial untuk BCL yang sukses membuat BCL menangis tersedu-sedu, juri lain pun ikut tersentuh.

Sparkle Z, salah satu grup yang mengaku nge-fans dengan Ello. Bukan hanya bisa menyanyi, mereka juga berhasil membuat para penonton terkesima dengan konsep full koreografi dan kostum yang seragam.



Di episode 4, tak kalah serunya, ada Rafly yang dipuji-puji oleh para juri karena memiliki suara yang ganteng. Selain itu ada solois bernama Fitri, yang memiliki suara skill full secara teknis namun tetap bisa membuat lagu menjadi indah dan mampu membuat terkesima salah satu juri yang terkenal susah untuk ditaklukan yaitu Ello.

Ada juga Deddy, fans garis keras Jungkook BTS. Ia datang membawakan lagu Jungkook dengan koreonya, hingga menggunakan pakaian mirip seperti Jungkook.

Penasaran dengan penampilan peserta lainnya? Saksikan X Factor Indonesia Season 4, hari Senin & Selasa, 18 & 19 Desember 2023, pukul 21.30 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)