Marshanda Akui Nyaman Dekat dengan Vicky Prasetyo: Dia Itu Beda

Senin, 18 Desember 2023 - 16:10 WIB
loading...
Marshanda Akui Nyaman Dekat dengan Vicky Prasetyo: Dia Itu Beda
Marshanda mengaku nyaman dengan sosok Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo masih penuh tanda tanya. Meski keduanya saling mengagumi, Vicky dan Marshanda belum meresmikan hubungan mereka.

Di tengah isu tersebut, Marshanda mengaku nyaman dengan sosok Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan sang artis saat berbincang dengan Ashanty.

“Mungkin kamu nyaman kali ngobrol sama dia?” tanya Ashanty, dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (18/12/2023).

“Nyaman sih,” jawab Marshanda.



Alih-alih menganggap sosok Vicky seperti yang diungkapkan oleh netizen, Marshanda justru menilai mantan suami Kalina Ocktaranny itu berbeda. Ia bahkan mengaku banyak belajar dari Vicky Prasetyo.

“Aku pas ngobrol sama dia itu beda. Aku belajar banyak dari dia. Jadi orang mikir gue pacaran sama dia,“ paparnya.

Marshanda sendiri belum mengonfirmasi terkait dugaan jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Meski begitu, ia mengatakan tak pernah tahu soal nasib hubungan mereka.

“Iya emang kita benar nggak pernah tahu. Cuma ya aku nggak tahu,” ujar ibu satu anak itu.

Sebelumnya, mantan istri Ben Kasyafani ini jadi sorotan usai diduga menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Hal itu bermula dari foto dirinya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut di akun Instagramnya. Sejak saat itu, warganet menduga ada hubungan asmara di antara mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)