Marshanda Dikabarkan Jalin Hubungan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Netizen Tak Setuju: Plis Jangan!

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Marshanda Dikabarkan Jalin Hubungan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Netizen Tak Setuju: Plis Jangan!
Marshanda menjadi sorotan publik lantaran diduga dekat dengan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda menjadi sorotan publik lantaran diduga dekat dengan Vicky Prasetyo. Alih-alih mendapat dukungan, wanita yang akrab disapa Caca ini justru panen kritikan netizen.

Hal itu terlihat di postingan terbaru Caca di Instagram. Mulanya ia hanya mengajak netizen untuk mendengarkan salah satu lagu favoritnya.

“Lagi denger lagu on shuffle di mobil, tiba-tiba ke play lagu ini. Bagus banget dan pengen kamu denger dan rasain ini juga, my beautiful souls,” tulis Marshanda, dikutip Minggu (17/12/2023).



Dalam video itu, Marshanda terlihat tengah fokus mendengarkan makna lagu tersebut. Tampak pula sosok Marshanda yang cantik sedang berada di dalam mobil.

Unggahan mantan istri Ben Kashafani ini lantas mengundang reaksi para warganet. Netizen banyak yang menuliskan kritik hingga nasihat untuk Marshanda terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

“Ca, kamu punya nilai yang tinggi. Semoga kamu menyadarinya,” komentar @ms*****.

“Semoga Caca gak salah ya cari pendamping,” ujar @ar*******.

“Cantik banget Ca, plis jangan sama si onoh,” kata @ni*******.



Sebelumnya, warganet dibuat syok hingga memberi cibiran usai beredar kabar Marshanda dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, belum lama ini Vicky juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok ibu satu anak tersebut.

“Ya aku kan dari awal mengagumi sosoknya Caca ya. Dari semenjak dia dulu punya sinetron Bidadari,” kata Vicky dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

Vicky menegaskan dirinya tak peduli dengan pendapat dan cibiran warganet. Ia pun menunjukkan keseriusannya dengan Marshanda.

“Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang nggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara,” ungkap Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)