Teaser Avengers: Infinity War Ungkap Senjata Baru Captain America

Selasa, 06 Februari 2018 - 19:30 WIB
Teaser Avengers: Infinity War Ungkap Senjata Baru Captain America
Teaser Avengers: Infinity War Ungkap Senjata Baru Captain America
A A A
LOS ANGELES - Teaser trailer Avengers: Infinity War yang diperkenalkan saat pertandingan Super Bowl pada akhir pekan lalu di Amerika Serikat (AS) mengungkapkan beberapa perubahan penampilan karakter yang terlibat. Di antaranya adalah Spider-Man (Tom Holland) dan Captain America (Chris Evans).

Teaser sepanjang 30 detik itu memperlihatkan tameng baru Captain America saat dia tampil bersama T’Chala alias Black Panther (Chadwick Boseman). Senjata itu berupa dua tameng yang terpasang di dua tangannya. Senjata itu dibuat oleh saudari T’Chala di Wakanda.

Sementara, Spider-Man juga terlihat mengenakan seragam baru di teaser tersebut. Manusia laba-laba itu sepertinya mendapatkan seragam itu dari sang mentor, Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.). Dia terlihat mengenakannya saat sedang bersama Iron Man dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Dalam teaser itu juga terdengar percakapan antara Tony dengan Bruce Banner alias Hulk (Mark Rufallo). “Jadi begini. Semuanya mengarah ke sini,” ujar Tony.

Sementara, The Vision (Paul Bettany) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) terlihat sedih saat keduanya sedang terlihat intim. Iron Man kemudian bertarung bersama Doctor Strange. Keduanya diduga bertarung melawan Wong (Benedict Wong) yang berubah haluan.

“Siap?” tanya Thor (Chris Hemsworth) di dalam pesawat antariksa yang membawanya bersama anggota Guardians of the Galaxy.

Tak hanya Captain America dan Spider-Man yang punya penampilan baru. Sahabat sang Captain, Bucky Barnes (Sebastian Stan), juga tampil beda dengan lengan barunya.

“Ini bukan spoiler kalau saya menjawab pertanyaan ini karena kita juga tahu, itu ada di trailer-nya. Tapi juga, karena semua orang yang menonton Captain America: Civil War, mereka tahu kalau Bucky dibawa ke Wakanda oleh T’Challa, dan saya kira mereka tahu, kalau dia berada di sana selama beberapa saat dan kalau ada pengaruh pada lengannya, itu mungkin terkait negara tempatnya menghabiskan waktu,” papar sutradara Anthony Russo mengenai lengan baru Bucky itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Di trailer itu juga terlihat sosok Black Widow yang akan berperang bersama prajurit Wakanda. Saudara tiri Thor, Loki (Tom Hiddleston), dan tentu saja musuh utama di film ini, Thanos (Josh Brolin), juga muncul dalam itu.

Film ini juga akan menampilkan Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Anthony Mackie (Falcon), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket), Vin Diesel (Groot), Dave Bautista (Drax), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis) dan Cobie Smulders (Maria Hill). Avengers: Infinity War bakal tayang di Indonesia pada 25 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)