Gunawan Dwi Cahyo Bakal Bawa Kasus Selingkuh ke Meja Hukum, Okie Agustina: Silahkan

Senin, 18 Desember 2023 - 19:33 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Bakal Bawa Kasus Selingkuh ke Meja Hukum, Okie Agustina: Silahkan
Okie Agustina menanggapi soal niatan Gunawan Dwi Cahyo yang akan membawa perkara tudingan perselingkuhan ke jalur hukum. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Okie Agustina menanggapi soal niatan Gunawan Dwi Cahyo yang berancana membawa perkara tudingan perselingkuhan ke jalur hukum.

"Aku bilang silahkan aja kalau mau laporin, aku nggak ada masalah,” kata Okie Agustina usai jalani persidangan di Pengadilan Agama Bogor pada Senin (18/12/2023).



Namun, sebagai seorang ibu, ia memikirkan psikis putranya, Miro Materazzi yang telah berusia 10 tahun, di mana saat ini Miro telah bermedia sosial sehingga khawatir jika netizen kembali menyerang putranya lewat media sosial.

“cuma itu mengganggu ke Miro, ini sudah besar 10 tahun sudah main media sosial, main Instagram, YouTube, TikTok," kata Okie Agustina.

Okie menceritakan, sebelumnya Miro sempat bertanya kepada dirinya perihal niatan Gunawan Dwi Cahyo ingin melaporkannya kepihak berwajib. Terkait tudingan perselingkuhan suaminya dengan salah seorang wanita viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Kemarin dia sempat bertanya sama aku ‘ma aku lihat di TikTok mama mau dilaporin sama papa’ aku langsung nyes, dia baca seperti itu mental anak, itu yang sangat disayangkan," ucap Okie Agustina.

Melihat anaknya mulai mengetahui masalah perceraian, mantan istri Pasha Ungu ini langsung memberikan pengertian kepada anaknya. Sekaligus membatasi anaknya untuk membaca berita-berita tentang orangtuanya.



"Nggak kok itu bukan papa yang ngomong, karena dia dengar dari statement orang. Karena aku juga nggak mau dia baca itu, jadi benci sama papanya, dia diam terus dia ngeliatin aku aja. Kenapa Miro? Sayang sama mama," beber Okie .

"Aku bilang nontonnya yang kamu main game aja, nggak usah lihat yang aneh-aneh," tutur Okie Agustina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)