Putri Ariani Jadi Sosok Paling Dicari di Google, Raih Year in Search 2023

Senin, 18 Desember 2023 - 19:53 WIB
loading...
Putri Ariani Jadi Sosok Paling Dicari di Google, Raih Year in Search 2023
Putri Ariani menjadi sosok paling dicari di Google Search. Dia pun meraih pengnghargaan Year in Search 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjadi sosok yang paling dicari di Google Search. Penyanyi yang populer di ajang America’s Got Telent ini meraih pengnghargaan Year in Search 2023 pada Senin (18/12/2023).

Menurut Communication Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan, pengguna Google Search banyak yang mencari tahu sosok perempuan 17 tahun itu dengan keyword "Siapa Putri Ariani".



Nama Putri Ariani sukses masuk Top Trending Search in Indonesia dengan kategori "Siapa," berbarengan dengan figur publik lain, seperti Willie Salim, Nadia Omara, Tessa Mariska, hingga Otto Hasibuan.

Mendapat penghargaan tersebut, Putri Ariani pun mengaku senang dan bersyukur meski tak menyangka. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada para pengguna Google yang membuatnya viral.

"Alhamdulillah ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Putri tahun ini. Sebenernya Putri juga gak pernah menyangka. Semoga di tahun depan euforianya akan seperti ini dan akan lebih dari ini," katanya.

Putri sendiri menyebut tahun ini sebagai Golden Seventeen karena banyaknya capaian membanggakan yang ia raih. Meski begitu, ia mengaku sudah menyiapkan kejutan kepada para penggemar di tahun 2024.



"2023 tahun keemasan bagi Putri. Dan Putri berharap tahun depan bisa lebih lagi. Putri berharap di 2024 Putri bisa lebih lagi dan juga karya Putri bisa selalu didengar dan diterima," ujarnya.

"Di awal Januari pokoknya aku akan rilis lagu baru berkolaborasi dengan Alan Walker. Tungguin aja," tutur Putri Ariani lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)