Judika Disaingi Peserta Audisi X Factor Ini, BCL: Bisa Jadi Teman Duet

Senin, 18 Desember 2023 - 21:31 WIB
loading...
Judika Disaingi Peserta Audisi X Factor Ini, BCL: Bisa Jadi Teman Duet
Peserta audisi X Factor Kris Tomahu berhasil menunjukan penampilan terbaik. Bahkan, suaranya saingi Judika. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Peserta audisi X Factor Indonesia Kris Tomahu berhasil menunjukan penampilan terbaik. Kontestan 43 tahun ini mencuri hati dewan juri lewat suaranya yang memukau dan tak biasa.

Bahkan, kontestan asal Bali ini memiliki ciri suara yang khas dan disukai para juri. Kris tampil memukau di panggung audisi saat membawakan lagu berjudul Tiara.



Suaranya yang serak dan tinggi berhasil membuat para juri terkesima. Salah satunya Judika yang dibuat pangling saat pertama kali mendengar suara Kris.

“Enak suaranya,” ungkap Judika.

Tak hanya Judika, Ello, Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano juga terkesima dengan suara Kris. Nada-nada tinggi pun berhasil dicapai oleh Kris dengan apik.

Bahkan, juri pun yakin Kris bisa menjadi pasangan duet Judika karena warna suaranya yang mirip dengan sang penyanyi.

“Waduh, ini bisa jadi teman duetnya Judika nih,” kata BCL.

Vidi juga berpendapat serupa. Meski tetap berbeda, Kris memiliki power yang hampir sama dengan suara Judika yang tinggi dan apik.



“Menurut gue suara lo bisa disamakan dengan Judika,” tambah Vidi.

Alhasil, Kris dan Judika pun berhasil duet bersama di momen audisi X Factor ini. Berkat suara emasnya, Kris pun berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Penasaran dengan penampilan peserta lainnya? Saksikan X Factor Indonesia Season 4, hari Senin & Selasa, 18 & 19 Desember 2023, pukul 21.30 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)