Marshanda Cuma Anggap Vicky Prasetyo Teman Baik, Bantah Pacaran

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:25 WIB
loading...
Marshanda Cuma Anggap Vicky Prasetyo Teman Baik, Bantah Pacaran
Marshanda akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya diduga dekat dan berpacaran setelah Marshanda mengunggah foto di Instagram. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo . Keduanya diduga tengah dekat dan berpacaran setelah Marshanda mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, Marshanda mengatakan bahwa dirinya dan Vicky hanya sekadar berteman. Dirinya pun menganggap mantan suami Kalina Ocktaranny itu sebagai teman baik.

“Orang pikir gue pacaran sama dia. Kita berteman baiklah. Normal kan?” kata Marshanda dikutip Selasa (19/12/2023).

Mantan istri Ben Kasyafani ini menjelaskan bahwa dirinya belajar banyak hal dari sosok Vicky. Hal tersebut dirasakan Marshanda saat berbincang langsung dengan artis 39 tahun tersebut.

Marshanda Cuma Anggap Vicky Prasetyo Teman Baik, Bantah Pacaran

Foto/Instagram Marshanda





“Pas aku ngobrol sama dia beda. Aku belajar banyak dari dia. Itu captionku (keterangan foto di Instagram) aku belajar dari Vicky,” jelas Marshanda.

Sementara itu, terkait fotonya bersama Vicky yang diunggah di Instagram pribadinya, Marshanda mengungkap bahwa diambil saat mereka sedang makan siang bersama. Dia pun sadar postingan itu langsung menjadi sorotan netizen.

Bahkan, ibu satu anak ini mengaku mendapatkan lebih banyak komentar dari biasanya. Termasuk dari para sahabatnya yang langsung menghubunginya untuk menanyai perihal foto tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)