Contek! Ini Padu Padan Outfit Hangout Kekinian Ala Selebgram

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:55 WIB
loading...
Contek! Ini Padu Padan Outfit Hangout Kekinian Ala Selebgram
Mau tampil ala selebgram saat ngumpul bareng bestie? Tenang, contek aja inspirasi outfit hangout berikut ini, dijamin stylish dan kekinian! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau tampil ala selebgram saat ngumpul bareng bestie? Tenang, contek aja inspirasi outfit hangout berikut ini, dijamin stylish dan kekinian!

Hangout dengan teman pastinya bukan hanya untuk pertemuan semata. Hangout dengan menggunakan pakaian menarik dan kece pun akan menjadi daya tarik diri ketika kamu mengedepankan outfit yang kamu pakai.

Lalu, bagaimana cara memilih outfit hangout yang stylish? Simak inspirasinya berikut ini.

Inspirasi Outfit Hangout





1. Outfit Hangout Hijab Friendly


Cewek berhijab juga wajib tampil kece di setiap kesempatan! Kamu bisa mengenakan atasan knit oversize lengan panjang yang dipadukan dengan maxi skirt berbahan knit juga. Pilih warna hijab yang senada untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Outfit Hangout Korean Style


Kalau kamu suka banget sama Korean style, kamu bisa menggunakan knit dress saat hangout. Jika kamu menggunakan hijab, kamu bisa mengakali dress ini dengan menjadikannya tunik dan memadukannya dengan celana.

3. Outfit Hangout Simpel


Mau tampil kece tapi nggak suka padupadan outfit? Gampang, pakai jumpsuit aja! Pilih warna jumpsuit yang paling menunjukkan karaktermu. Jangan lupa, padukan dengan sneakers kesayanganmu untuk menciptakan kesan kasual dan santai.



4. Outfit Hangout Semi Formal


Jika pertemuanmu terkesan lebih formal seperti menghadiri arisan, kamu bisa mengenakan kemeja lengan balon untuk tampilan yang lebih trendy, tapi tetap bernuansa formal. Padukan dengan rok atau celana kesayanganmu. Jangan lupa, bawa sling bag terbaikmu sebagai penyempurna penampilan ya!

Itu dia beberapa inspirasi outfit hangout stylish dan kece. Jangan lupa, beli pakaiannya di AladinMall aja mumpung lagi ada diskon spesial hingga 76% sekaligus gratis ongkir tanpa batas! Download aplikasinya di Google Play dan App Store !
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)