Momen Alam Ganjar Makan Malam Bersama Masyarakat Bali, Cicipi Nikmatnya Sate Lilit

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:45 WIB
loading...
Momen Alam Ganjar Makan Malam Bersama Masyarakat Bali, Cicipi Nikmatnya Sate Lilit
Alam Ganjar makan malam bersama masyarakat Bali saat berkunjung ke Desa Sayan. Alam mencicipi nikmatnya sate lilit yang merupakan makanan khas Pulau Dewata. Foto/MNC Media
A A A
BALI - Alam Ganjar makan malam bersama masyarakat Bali saat berkunjung ke Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Senin, 17 Desember 2023. Pada kesempatan ini, Alam mencicipi nikmatnya sate lilit yang merupakan makanan khas Pulau Dewata.

Alam terlihat lahap menyantap sate lilit yang berada di piringnya. Suasana cair pun begitu terasa ketika putra calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu bercengkrama bersama warga Bali.

Menurut Alam, sate lilit dan ares merupakan salah satu makanan khas Bali yang rasanya nikmat. "Enak banget, ares sama sate lilitnya nikmat pol," kata Alam.

Momen Alam Ganjar Makan Malam Bersama Masyarakat Bali, Cicipi Nikmatnya Sate Lilit

Foto/MNC Media





Setelah bersantap, Alam kemudian kembali blusukan dan disambut dengan tarian khas Bali. Penari lantas menarik Alam untuk menari bersama dan disambut diikuti oleh Alam dengan gerakan yang tidak kalah luwes.

Selesai menebar kehangatan bersama warga setempat, Alam pun menginap di rumah salah satu warga.

Sebagai informasi, Desa Sayan merupakan salah satu desa di Bali yang terkenal di kalangan wisatawan mancanegara maupun lokal. Ini karena aktivitas pariwisatanya.



Dengan luas 5,78 kilometer dan luas penduduk mencapai 8 ribu jiwa, Desa Sayan menawarkan potensi wisata alam luar biasa. Ini menjadi salah satu kunci pengembangan Desa Sayan sebagai desa wisata.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)