Go Ara dan Lee Jae Wook Jatuh Cinta di Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Kamis, 30 April 2020 - 22:30 WIB
loading...
Go Ara dan Lee Jae Wook Jatuh Cinta di Drama Do Do Sol Sol La La Sol
Go Ara dan Lee Jae Wook resmi membintangi drama KBS baru. Keduanya pun jatuh cinta pada drama komedi romantis tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Go Ara dan Lee Jae Wook resmi membintangi drama KBS baru. Pada 27 April lalu, kedua bintang drama korea itu mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran casting untuk drama KBS 2TV berjudul "Do Do Sol Sol La La Sol."

"Do Do Sol Sol La La Sol" adalah drama komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La yang menyentuh titik terendah setelah keluarganya jatuh secara tiba-tiba.

Saat dia menemukan jalannya di La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Dilansir dari laman Soompi, Go Ara akan membintangi drama sebagai Goo La La, yang berhasil tetap cerah dan energik meskipun kondisinya sulit. Aktris kelahiran 1990 tersebut berkomentar, “Saya selalu ingin mencoba akting dalam komedi romantis, dan saya senang bisa menerima tantangan melalui drama ini. Saya benar-benar menantikan untuk menyapa pemirsa dengan drama dan karakter yang unik dan menawan ini. "

Lee Jae Wook akan memainkan peran Sun Woo Joon, yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu saat ia menjalani kehidupan tanpa mimpi atau tujuan. (Baca juga: Nikmat Santap Sahur dengan Ikan Kembung Goreng Kuning ).

“Ketika membaca sinopsis plot drama (ini), saya menjadi ingin tahu tentang karakter Sun Woo Joon. Dia tampak kasar, tetapi dia sebenarnya lembut; dan dia tampak dingin, tetapi dia sebenarnya hangat. Dia adalah karakter yang menarik yang memiliki sifat-sifat yang kontras, " kata aktor yang sukses di drama "Extraordinary You".

"Do Do Sol Sol La La Sol" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2020. Sudah siap nonton?

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)