Sambut 2024, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Produksi Series untuk RCTI

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
Sambut 2024, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Produksi Series untuk RCTI
Rizky Billar ingin tetap produktif di tahun 2024. Bersama sang istri, Lesti Kejora, dia akan terus berupaya mewujudkan impian yang belum sempat terwujud pada 2023 ini. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar ingin tetap produktif di tahun 2024. Bersama sang istri, Lesti Kejora, dia akan terus berupaya mewujudkan impian yang belum sempat terwujud pada 2023 ini.

Salah satunya adalah mengembangkan unit bisnis mereka, Leslar Entertainment. Bukan hanya aktif di YouTube dan memproduksi lagu, Billar dan Lesti juga ingin Leslar menjadi rumah produksi yang dapat menyuguhkan tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Impian itu pun perlahan mulai terwujud. Pasalnya, Leslar Entertainment mendapat kepercayaan untuk memproduksi series yang nantinya akan tayang di RCTI.



Mengingat kabar baik itu didapat Billar dan Lesti di pengujung 2023 ini, kemungkinan mereka baru akan memproduksi series tersebut di tahun 2024.

"Banyak list yang belum terceklis ya. Salah satunya adalah kita pengin produki sendiri sinetron bareng dan tapi alhamdulillah di akhir tahun kita dapat kabar baik di mana Leslar akhirnya mendapatkan kepercayaan dari RCTI untuk membuat series beberapa episodelah," ungkap Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/12/2023).

Rizky Billar begitu antusias untuk memproduksi series perdananya bersama sang istri. Tentu ini menjadi pengalaman baru yang akan membuat Leslar semakin berkembang.

Menjadi pengalaman pertama baginya dan sang istri, Billar tak ingin series itu 'asal jadi'. Dia berjanji bakal menyuguhkan cerita dan visual yang menarik untuk masyarakat.

"Jadi kita dipercaya sebagai PH untuk memproduki sendiri. Ditunggu saja, pokoknya pasti insya Allah menjadi sesuatu yang barulah buat Lesti dan Billar. Benar-benar cerita yang ya mudah-mudahan bisa menarik, bisa menghibur masyarakat," pungkas Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)