Kerap Dipanggil 'Calon Ibu Negara Cantik', Siti Atikoh Tetap Merendah: Tapi Saya Sudah Tua

Rabu, 20 Desember 2023 - 08:08 WIB
loading...
Kerap Dipanggil Calon Ibu Negara Cantik, Siti Atikoh Tetap Merendah: Tapi Saya Sudah Tua
Paras rupawan Siti Atikoh kerap membuat masyarakat terpana. Terbukti dari banyaknya orang yang menyebut Siti Atikoh calon ibu negara cantik kala bersemu langsung dengannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Paras rupawan Siti Atikoh kerap membuat masyarakat terpana. Terbukti dari banyaknya orang yang menyebut Siti Atikoh 'calon ibu negara cantik' kala bersemu langsung dengannya.

Salah satunya seorang ibu bernama Sri Wahyuni yang bertemu Siti Atikoh di Kampung Jawi, Semarang. Setelah bertemu Siti Atikoh, dirinya menyebut istri Ganjar Pranowo itu sangat cantik hingga membuatnya terkesima.

“Saya senang banget, orangnya cantik banget, ramah, dan juga bahasanya halus. Ini pertama kali saya bertemu dengan Ibu Siti Atikoh. Yang pasti terkesan, terkesima,” kata Sri Wahyuni.



Tidak hanya itu, muda-mudi di Trenggalek, Jawa Timur, pun menyatakan Siti Atikoh sangat cantik, baik itu di foto maupun ketika bertemu secara langsung.

“Di foto (Instagram) cantik. Tapi aslinya lebih cantik,” ucap Rosiana saat ditemui di desa Winong, Trenggalek.

Ketika mengetahui masyarakat memujinya cantik, Siti Atikoh mengucapkan banyak terima kasih.

“Oh terima kasih banyak,” kata Siti Atikoh sambil menunjukkan senyuman manisnya seperti biasa.

Namun, ternyata Atikoh tidak merasa cantik lantaran sudah tua.



“Tetapi saya nggak merasa, orang sudah tua,” ucap Siti Atikoh sambil tertawa.

Namun, selain parasnya yang rupawan, Siti Atikoh juga memiliki kecerdasan yang berhasil membuat banyak orang terpikat dengannya. Hal ini terlihat dari keterlibatannya dalam membantu menyelesaikan masalah warga yang ditemui kala melakukan safari politik. Ibu satu anak ini selalu memberikan solusi yang solutif untuk warga.

Perpaduan paras rupawan, kebaikan hati, serta kecerdasannya membuat Siti Atikoh benar-benar memiliki kecantikan yang seutuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)