15 Rekomendasi Lagu Natal Barat Terpopuler, yang Klasik hingga Modern

Rabu, 20 Desember 2023 - 13:21 WIB
loading...
A A A
Lagu ini sering diputar selama musim liburan karena liriknya yang menggambarkan suasana Natal yang meriah dan kegembiraan yang terasa.

8. Feliz Navidad - Jose Feliciano

Lagu Feliz Navidad dirilis pada 1970 dan menjadi salah satu lagu Natal paling dikenal di seluruh dunia. Liriknya sederhana dengan campuran bahasa Inggris dan Spanyol, serta melambangkan kegembiraan dan semangat Natal.

Bagian refrainnya yang menyanyikan "Feliz Navidad, Prospero Ano y Felicidad" (selamat Natal, Tahun Baru yang penuh berkah dan kebahagiaan) sering kali menjadi bagian yang paling diingat oleh pendengar.

9. Blue Christmas - Elvis Presley

Blue Christmas adalah lagu yang direkam oleh Elvis Presley pada 1957. Ini menjadi salah satu lagu Natal yang paling populer dan sering diputar pada musim liburan.

Lagunya memiliki nuansa sedih yang cocok untuk suasana Natal bagi orang-orang yang merindukan seseorang atau merasa kesepian selama musim liburan.

10. Mistletoe - Justin Bieber

Selanjutnya lagu Mistletoe oleh Justin Bieber adalah sebuah lagu yang dirilis pada 2011 dalam album Natalnya yang berjudul 'Under the Mistletoe'.

Lagu ini menjadi sangat populer di musim liburan karena liriknya yang romantis dan nuansa Natal yang terasa hangat.

11. Let It Snow! Let It Snow! - Frank Sinatra

Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow! memang tidak diciptakan oleh Frank Sinatra, tetapi dia memiliki salah satu versi yang paling terkenal.

Lagu itu sebenarnya diciptakan oleh Sammy Cahn dan Jule Styne pada 1945. Versi Frank Sinatra adalah salah satu yang paling ikonik dan populer.


12. Underneath the Tree - Kelly Clarkson

Lagu Underneath the Tree oleh Kelly Clarkson merupakan lagu yang dirilis pada 2013 dalam album Natalnya yang berjudul 'Wrapped in Red'.

Lagu ini salah satu lagu pop Natal yang ceria dan meriah, sering dimainkan selama musim liburan. Melodi yang enerjik dan lirik yang merayakan kebahagiaan di musim Natal membuat lagu ini populer di kalangan penggemar musik natal.

13. Holly Jolly Christmas - Michael Buble

Holly Jolly Christmas ditulis oleh Johnny Marks pada 1962 dan dipopulerkan oleh banyak penyanyi seperti Michael Buble dan kemudian dijadikan lagu tema untuk banyak acara televisi dan film Natal.

Liriknya mencerminkan semangat Natal yang riang, dengan menyampaikan pesan tentang sukacita. Lagu ini sering kali menggambarkan suasana yang penuh dengan salju, pohon Natal, lonceng berdenting, dan kegembiraan yang dirasakan oleh banyak orang selama musim ini.

14. My Only Wish - Britney Spears

My Only Wish (This Year) oleh Britney Spears adalah lagu Natal yang cukup populer. Liriknya berbicara tentang harapan seseorang di momen Natal.

Lagu ini memiliki melodi yang ceria dan lirik yang menyentuh tentang keinginan untuk memiliki seseorang yang spesial di sisi mereka di musim liburan ini.

15. Wonderful Christmastime - Paul McCartney

Wonderful Christmastime adalah lagu Natal yang diciptakan oleh Paul McCartney, yang dirilis pada 1979 sebagai singel.

Lagu ini telah menjadi salah satu lagu Natal yang populer dan sering didengarkan setiap musim liburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)