Sule Ogah Cerai untuk Ketiga Kali, Ingin Perbaiki Sikap Ini Bila Nikahi Santyka Fauziah

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Sule Ogah Cerai untuk Ketiga Kali, Ingin Perbaiki Sikap Ini Bila Nikahi Santyka Fauziah
Sule mengungkapkan sikap yang harus ia perbaiki sebelum memulai rumah tangga baru bersama kekasihnya, Santyka Fauziah. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengungkapkan sikap yang harus ia perbaiki sebelum memulai rumah tangga baru bersama kekasihnya, Santyka Fauziah.

Ayah Rizky Febian itu memang tengah santer dikabarkan akan menikah lagi pada 2024 menyusul hubungan asmaranya yang mulai terendus publik. Saat diundang di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu membeberkan sikap yang harus ia diperbaiki sebelum membina rumah tangga baru.

"(Soal) perhatian. Sebetulnya masih perhatian karena kita nyari duit, saking sibuknya, akhirnya kita tuh 'ya udah elo bisa sendirilah'," kata Sule, dikutip Rabu (20/12/2023).

"Dan ternyata itu salah," tambahnya.



Sejatinya, kata Sule, ia sudah mencoba memaksimalkan perhatian kepada keluarga saat masih berumah tangga dengan Nathalie Holscher.

"Ya di saat yang kedua kali itu saya lagi mencoba. Seperti misalkan lagi jalan kita ikut, kita ke mana yuk kita ke Puncak yuk, ikut ke sana, di situlah kita memperbaiki," tutur Sule.

Takdir pun berkata lain, Sule dan Nathalie akhirnya bercerai dan memilih menjalani hidup masing-masing. Ia kemudian teringat perjalanan rumah tangganya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Bahkan, kala itu pria 47 tahun ini mengaku sangat jarang meluangkan waktu untuk mendiang.

"Kalau untuk yang awal memang dari segi itu, quality time-nya yang kurang. Bagi saya, terlalu mementingkan pekerjaan dan itu ternyata salah," jelasnya.

Kini, Sule menyadari bahwa dirinya harus menjadi pribadi yang lebih baik, termasuk untuk urusan waktu bersama keluarga di tengah kesibukannya sebagai figur publik. Dia pun tak ingin kelak mengalami kegagalan ketiga dalam membina rumah tangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)