Anna Jobling Perankan Abby, Gadis Cantik dan Ambisius di Original Series Vision+ The One

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:51 WIB
loading...
Anna Jobling Perankan Abby, Gadis Cantik dan Ambisius di Original Series Vision+ The One
Anna Jobling adalah seorang model, pemeran, dan pembawa acara berdarah Inggris dan Malaysia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman atau lebih dikenal Anna Jobling adalah seorang model, pemeran, dan pembawa acara berdarah Inggris dan Malaysia. Aktris kelahiran 14 Agustus 2000 ini merupakan mantan peserta Dewi Remaja 2018/2019. Anna menempati posisi sebagai pemenang keempat.

Setelah membintangi beberapa film dan puluhan program televisi, kini Anna membintangi original series Vision+ yang diproduseri oleh Pevita Pearce yang bertajuk The One.

The One akan menceritakan seorang gamer profesional yang sedang menerima skorsing akibat pelanggaran aturan sewaktu turnamen. Akan ada banyak konflik dan lika-liku sebuah tim e-sport tersaji dalam series tersebut.

Dalam series The One, Anna memerankan tokoh Natasha Abigail Miller atau biasa dipanggil “Abby”, seorang anggota tim e-sport SMBG yang cantik, energik, dan sangat ambisius. Namun, ia sering mengambil keputusan dengan gegabah dan suka mengeluarkan emosi secara berlebihan. Abby juga merasa dirinya memiliki kemampuan di atas teman-teman, membuat ia terkesan arogan.



Abby sering berbeda pendapat hingga terlibat adu mulut dengan Zee, pemimpin di tim e-sport SMBG Ladies. Dalam hal permainan, Abby bermain dengan agresif dan kadang merugikan tim.

Mereka berdua akan terlibat dalam cinta segi tiga dengan Bara, gamer profesional yang sempat kena sanksi. Series ini akan menggambarkan drama kehidupan menjadi seorang atlet e-sport profesional.

Bagi Anda penggemar dunia gaming dan film drama, The One menjadi series yang wajib ditonton. Berbagai kejadian jatuh bangun sebuah tim e-sport akan mengocok emosi. Nantikan series The One hanya di Vision+ Originals Series.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #theone
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)