Senayan City Kembali Hadirkan Festival Akhir Tahun Whimsical Festivity

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:17 WIB
loading...
Senayan City Kembali Hadirkan Festival Akhir Tahun Whimsical Festivity
Sebagai pusat perbelanjaan yang selalu memberikan pengalaman berbelanja lengkap dan tak terlupakan, Senayan City kembali meriahkan akhir tahun dengan Whimsical Festivity. (Foto: dok Senayan City)
A A A
JAKARTA - Festive season kembali menyemarakkan Senayan City. Sebagai pusat perbelanjaan terdepan yang selalu memberikan pengalaman berbelanja yang lengkap dan tidak terlupakan, Senayan City siap untuk membagikan kebahagiaan kepada seluruh pengunjung setianya.

Whimsical Festivitymerupakan tema kemeriahan akhir tahun di Senayan City. Hadirnya instalasi kastil megah yang dibalut salju serta dikelilingi oleh hutan pinus menjadi salah satu attraction point untuk menghabiskan waktu di akhir tahun bersama keluarga.

"Festive decoration yang tersebar di beberapa area, dekorasi para tenants yang meriah, membuat suasana Natal semakin terasa. Festive seasons adalah saat yang ditunggu-tunggu para pengunjung Senayan City, selain dekorasi berbagai penawaran khusus juga diharapkan dapat menambah kebahagiaan serta kemeriahan Natal," ujar Halina, Leasing and Marketing Communications Director Senayan City.

Mulai 1 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024, ragam program acara yang padat dan penuh kejutan, performance yang menarik dari, Diskoria x Andien, Project Pop, Allan Andersn, KIM dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan Festive Midnight Shopping pada 15 - 16 Desember 2023 dan nikmati free parking mulai pukul 20.00-24.00 WIB.

Selain itu, nikmati berbagai penawaran belanja lainnya antara lain Festive Offers, Midnight Special Deals, Whimsical Raffle, Magical Hour serta All Day Xtra Gift; niscaya akan membuat para pengunjung dan pelanggan setia Senayan City nyaman menghabiskan waktu serta memenuhi segala kebutuhan untuk keluarga dan teman terdekat.

Whimsical Castle
Kastil bergaya Eropa dengan menara-menara nan megah yang mencapai tinggi 16 meter, akan menjadi latar ragam selebrasi dan kegembiraan Natal dan Tahun Baru di Senayan City. Dibalut salju serta dikelilingi oleh hutan pinus, Whimsical Castle menjadi attraction point bagi para pengunjung yang memilih Senayan City untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berbelanja berbagai kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

Menambah keceriaan perayaan Natal, Senayan City juga menawarkan experience berbeda di Sweet and Treats Station dan Santa's Lounge untuk pengunjung setianya yang berada di sisi Whimsical Castle, diantaranya:

Festivity Gelato
Selama Whimsical Festivity berlangsung, bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp1.000.000,- bisa mendapatkan free gelato dari Venchi dengan berbagai pilihan rasa special. Selain itu, bagi pengunjung yang membutuhkan Christmas gift juga bisa memilih beragam pilihan Chocolate Hampers dari Venchi dengan packaging yang menarik.

LA-Z-BOY
Nikmati dekorasi Christmas seperti Santa's Lounge dengan comfortable sofa dari Lazboy di Main Atrium, lantai 1 dan rasakan kenyamanan berfoto bersama Santa and friends di Lazboy area.

Whimsical Stand Photo with Hoora
Abadikan momen bersama keluarga di Whimsical Castle bersama Hoora. Cukup dengan berbelanja minimum Rp300.000, pengunjungakan mendapatkan free instant photo dari Hoora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)