Sleek Baby Raih 2 Penghargaan Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2023

Rabu, 20 Desember 2023 - 18:48 WIB
loading...
Sleek Baby Raih 2 Penghargaan Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2023
Sleek Baby memenangkan dua kategori utama, yakni kategori Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser. Foto/ ist.
A A A
TANGERANG - Kino Indonesia melalui Sleek Baby sukses meraih dua pernghargaan Reader's Choice Award 2023 oleh Mother & Beyond.

Sleek Baby memenangkan dua kategori utama, yakni kategori Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser, mengukuhkan reputasinya sebagai produk pembersih terbaik untuk botol, dot, dan aksesori bayi dan penghargaan Best Of The Best dalam kategori Baby & Toddler Laundry Detergent, menandakan keunggulan deterjen untuk pakaian bayi dan balita.

Penganugerahan dari Mother & Beyond Reader's Choice Award ini merupakan bagian dari agenda rutin setiap tahunnya.



Ajang ini menjadi panggung untuk menghargai produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, anak-anak, dan keluarga secara luas. Keberhasilan Sleek Baby dalam meraih dua penghargaan ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin di industri produk bayi dan anak-anak.

Penentuan pemenang dalam penghargaan ini dilakukan melalui serangkaian survei daring oleh pembaca setia Mother & Beyond untuk memilih produk favorit mereka melalui pengisian angket selama periode sekitar satu bulan.

Pengambilan keputusan pemenang dilakukan secara transparan dan objektif atas lima kategori utama yang melibatkan 41 subkategori, mencakup berbagai jenis produk dan merek yang diakui dalam berbagai segmen pasar. Melalui metode ini, Mother & Beyond berupaya memberikan penghargaan yang representatif dan akurat untuk produk-produk yang paling dihargai oleh konsumen dalam berbagai aspek kehidupan keluarga.



“Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi Sleek Baby dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan para konsumen. Kesuksesan ini juga menandai bahwa Sleek Baby mampu menjawab kebutuhan konsumen selama ini. Penghargaan berulang kali bagi Sleek Baby, mencerminkan apresiasi yang terus-menerus dari konsumen atas kehadiran dua produk unggulan dari Sleek Baby, yang merupakan bagian dari portofolio Kino Indonesia,” kata Arviane D.B, Head of Public Relations Kino.

Kino Indonesia berterima kasih kepada semua konsumen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Sleek Baby. Dedikasi perusahaan untuk memberikan produk terbaik akan terus berlanjut, dan penghargaan ini menjadi motivasi tambahan untuk terus berkembang serta berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Sleek Baby.

Sleek Baby merupakan sebuah merek persembahan Kino Indonesia untuk rangkaian produk yang dirancang secara khusus dalam memenuhi kebutuhan perawatan dan kebersihan perlengkapan bayi, balita, serta anak-anak.

Produk-produk Sleek Baby difokuskan pada kualitas tinggi dan inovasi. Saat ini, Sleek Baby telah mengembangkan beberapa lini produk yang mencakup Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser, Sleek Baby Laundry Detergent, Sleek Baby Diaper Cream, Sleek Baby Telon Oil, Sleek Baby Travel Wash, dan Sleek Baby 2in1 Liquid Body Wash.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)