Sandiaga Uno dan Mpok Nur Rayakan Hari Ibu: Jadi Semangat untuk Terus Bangkit

Rabu, 20 Desember 2023 - 23:07 WIB
loading...
Sandiaga Uno dan Mpok Nur Rayakan Hari Ibu: Jadi Semangat untuk Terus Bangkit
Menparekraf Sandiaga Uno dan Nur Asia menghadiri perayaan Hari Ibu di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri perayaan Hari Ibu di Balairung Soesilo Soedarman, Lantai 1, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno menuturkan besarnya peran perempuan dalam membangun bangsa di keadaan yang sulit sekali pun.



“Ini yang ingin kita hadirkan karena dengan situasi penuh dengan tantangan, peran perempuan semakin strategis untuk menciptakan peluang usaha dan kebangkitan sektor ekonomi, terutama pascapandemi, di mana perempuan-perempuan hebat dan mandiri inilah yang menjadi semangat dan optimisme untuk terus bangkit dan berjuang,” katanya.

Sandiaga Uno tidak lupa menyebut peranan perempuan di lingkup kerja dalam hal ini di Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif yang dianggap tak kalah penting.

“Di Kemenparekraf sendiri peran perempuan dan bukan hanya di kementerian tetapi di seluruh lintas pemangku kepentingan pariwisata dan ekonomi kreatif. Di sini peran perempuan sangat sentral, menjadi tulang punggung dan hari ini kita rayakan dengan semangat perempuan tangguh dalam pariwisata dan ekonomi yang inklusif,” tutur Menparekraf.



Nur Asia Uno yang mendampingi Sandi di Hari Ibu juga memberi pesan kepada wanita Indonesia. Nur Asia yang kerap disapa dengan sebutan Mpok Nur ini mengatakan kaum ibu harus bersyukur dan semangat menghadapi masa depan.

“Harus lebih bersyukur dan semangat menghadapi masa depan. InshaAllah ibu-ibu Indonesia akan lebih kuat untuk menghadapi semua keadaan, sabar dan tegar,” ucap Mpok Nur.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)