Penyanyi Keturunan Palestina Elyanna Beri Pesan Emosional saat Pose di Piramida

Rabu, 20 Desember 2023 - 17:00 WIB
loading...
Penyanyi Keturunan Palestina Elyanna Beri Pesan Emosional saat Pose di Piramida
Penyanyi Chili-Palestina Elyanna memperlihatkan unggahan terbarunya di Instagram saat melakukan perjalanan ke Mesir. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Chili-Palestina Elyanna memperlihatkan unggahan terbarunya di Instagram saat melakukan perjalanan ke Mesir.

Penyanyi dengan 1,1 juta pengikut ini berpose di depan Piramida Giza dan memposting video pendek matahari terbenam di situs bersejarah.



Keberadaannya di Mesir ini untuk menghadiri Festival Film El-Gouna edisi keenam yang diadakan di kota resor Laut Merah pada 14 - 21 Desember 2023.

Elyanna tampil pada malam pembukaan festival yang telah lama diunda dua kali karena perang di Gaza.

Dia menyanyikan lagu “Olive Trees” untuk menghormati Tanah Air-nya. Pada momen itu, dia memberi pesan kepada para pendukungnya.

“Saya belum pernah merasa begitu emosional di atas panggung sebelumnya. Saya tidak dapat menahan rasa sakit yang saya rasakan saat menyanyikan lagu ini dengan saudara laki-laki saya di sisi saya di atas piano,” tulisnya.

“Hatiku sakit tapi yang bisa kulakukan hanyalah menggunakan suaraku untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan. Saya menulis lagu ini bersama ibu dan saudara laki-laki saya dan rasanya sangat istimewa menyanyikannya di atas panggung pada upacara pembukaan @elgounafilmfestivalofficial. Terima kasih sudah menerima saya," tulis dia lagi.

Postingan itu pun mendapat dukungan dari rekan artis dan netizen.

Model, pengusaha dan aktivis kemanusiaan asal Lebanon-Australia Jessica Kahawaty memberi komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)