Penampilan Langsingnya Curi Perhatian, Kelly Osbourne: Dapatkah Kau Percaya?

loading...
Penampilan Langsingnya Curi Perhatian, Kelly Osbourne: Dapatkah Kau Percaya?
Transformasi perubahan bobot tubuh Kelly Osbourne, sekarang dengan kondisi di tahun 2016. Foto/Instagram/Getty Images
A+ A-
JAKARTA - Setelah Adele, kali ini bintang Inggris lain, yaitu Kelly Osbourne, sukses mencuri perhatian penggemar lewat unggahan foto di media sosial Instagram. Pada unggahan di beberapa waktu terakhir, Kelly memperlihatkan tubuhnya yang langsing.

Kelly mengaku, bobot tubuhnya memang sudah turun 38,5 kg. Hal itu diungkapkan saat menjawab pertanyaan Olivia TuTram Mai, ibu media personality asal Amerika, Jeannie Mai, yang diajukan melalui kolom komentar.

“Benar mamma Mai, aku turun 38,5 kg sejak terakhir kali aku bertemu denganmu. Dapatkah kau mempercayainya? Kaakakaka," tulis wanita 35 tahun itu. Sayang, tak dijelaskan kapan pertemuan terakhir yang Kelly maksudkan tersebut terjadi. (Baca Juga: Main Film, Irene Red Velvet Adu Akting dengan Shin Seung Ho)

Beberapa nama terkenal yang merupakan teman Kelly ikut mengomentari perubahan tubuhnya itu. Terutama yang tampak saat ia sedang memakai baju jumpsuit merah dari Gucci.



“Kamu terlihat cantik. Aku harap hatimu pun merasa senang," kata penulis lirik asal Amerika, Vicky Vox.

Pengikut Kelly dari kalangan orang biasa juga banyak yang memuji perubahan fisiknya.

“Kamu terlihat seperti orang lain dengan tubuh langsing seperti itu. Lebih percaya diri.. cantik," komentar salah satu fans Kelly.



Laman Fox News menulis, Kelly Osbourne memang sudah cukup lama berjuang menurunkan berat badannya. Saat tampil di program “Dancing with the Stars” pada 2009, bobot putri Ozzy dan Sharon Osbourne ini dilaporkan sudah susut 9 kg.

Pada majalah Shape, Kelly pernah mengakui bahwa dirinya adalah emotional eater, di mana dorongan untuk makan berlebihan biasanya dipicu oleh emosi yang tidak stabil atau rasa bosan akibat rutinitas. (Baca Juga: Utamakan Kesehatan, Christian Sugiono-Titi Kamal Terapkan Gaya Hidup Sehat)

Pada 2012, aktris yang juga penyanyi ini mulai mengadopsi metode diet vegan. Ia juga rutin berolahraga hiking untuk menjaga bobot tubuh tetap stabil.

Lalu pada 31 Desember 2019, Kelly melalui laman Instagram mengumumkan resolusi tahun barunya untuk lebih menjaga kesehatan. “2020 akan menjadi tahunku," tulisnya kala itu.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top