Denny Sumargo Ucap Kalimat Syahadat di Podcast, Deryansha Azhari Tepis Permainkan Agama

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Denny Sumargo Ucap Kalimat Syahadat di Podcast, Deryansha Azhari Tepis Permainkan Agama
Denny Sumargo menjadi sorotan setelah mengucapkan kalimat syahadat di podcast setelah mengikuti kalimat Deryansah Azhari alias Dery mantan bassist Vierratale. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo tengah menjadi sorotan setelah mengucapkan kalimat syahadat di podcast miliknya setelah mengikuti kalimatDeryansah Azhari alias Dery mantan bassist Vierratale. Dery sendiri saat ini telah memutuskan untuk hijrah dan menjadi seorang Youtuber.

Pada podcast Denny , Dery membahas banyak hal. Mulai dari perjalanan hidupnya hingga mengenai agama Islam, yakni mengucap kalimat syahadat yang masuk ke dalam rukun Islam.

Dery kemudian mengucapkan dua kalimat syahadat. Sementara itu, suami Olivia Allan itu mengikuti ucapan sahabatnya tersebut dan mengaku mengetahui arti dari kalimat syahadat.

“Asyhadu an laa ilaaha illallaah, wa asyhaduanna muhammadar rasulullah. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad adalah sesungguhnya utusan Allah,” kata Denny dikutip Kamis (21/12/2023).





“Allahuakbar,” sahut Dery sambil memeluk Denny.

Dery pun mengaku senang melihat Denny mengucapkan kalimat syahadat. Dia menyebut mantan atlet basket itu telah masuk agama Islam setelah menyebut syahadat. Sontak saja, bintang film 5 CM itu pun tampak bingung.

Namun, pria yang akrab disapa Densu itu kemudian membantah ucapan Dery bahwa dirinya masuk agama Islam. Dia bahkan langsung meminta Dery untuk duduk di bangkunya setelah memeluknya sambil kegirangan.

“Senang banget gue. Anda sudah mengucapkan saksi sumpah bahwa Anda sekarang sudah masuk Islam Bang Den. Masya Allah. 34 tahun dan gue pertama kali mengislamkan seorang Denny Sumargo,” ucap Dery.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)