Marshanda Akui Vicky Prasetyo Bisa Buatnya Tertawa Bahagia

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Marshanda Akui Vicky Prasetyo Bisa Buatnya Tertawa Bahagia
Hubungan Marshanda dengan Vicky Prasetyo tengah menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga kedua artis ini tengah dekat dan menjalin hubungan asmara. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Hubungan Marshanda dengan Vicky Prasetyo tengah menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga kedua artis ini tengah dekat dan menjalin hubungan asmara.

Dugaan ini berawal setelah Marshanda mengunggah foto dirinya bersama Vicky di Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini mengaku nyaman saat ngobrol bareng dengan mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Artis yang akrab disapa Caca ini bahkan secara blak-blakan mengatakan bahwa Vicky merupakan pria yang bisa membuatnya tertawa bahagia.

“Di antara semua laki-laki yang pernah makan bareng dan nongkrong bareng sama aku atau syuting bareng terus ngobrol, kayaknya kuantitas ketawa aku paling banyak saat sama Vicky. Orang yang bikin aku ketawa," kata Marshanda saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi dikutip Kamis (21/12/2023).

Marshanda Akui Vicky Prasetyo Bisa Buatnya Tertawa Bahagia

Foto/Instagram Marshanda





Di sisi lain, mantan istri Ben Kasyafani ini juga tidak ragu untuk mengungkap sifat Vicky yang membuatnya kagum. Marshanda menilai bahwa artis kontroversi tersebut merupakan sosok yang cerdas dan kreatif.

“Dia kreatif. Mikirnya cepat, itu kan cerdas. Gigih kayak semuanya dihajar,” jelas Marshanda.

Namun, saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Ngobrol Asix, Marshanda menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai hubungan yang spesial dengan Vicky. Sebab, dia hanya menganggap artis tersebut sebagai teman baiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)