5 Ide Seru untuk Mengisi Libur Natal dan Tahun Baru, Nomor 3 Cocok Buat Introvert

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A

3. Liburan di Rumah


iburan di rumah, tidak menjadi masalah. Anda bisa mengisi waktu dengan melakukan hobi-hobi seperti melukis, berolahraga, atau bahkan bermain game. Hal ini bisa jadi kesempatan Anda untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat.

Hal ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian introvert. Dengan melakukan kegiatan menyenangkan di lingkungan yang nyaman, liburan akan tetap berkesan tanpa harus meninggalkan rumah.

4. Membuat Kue


Membuat kue atau cookies bisa menjadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk mengisi liburan akhir tahun. Bagi yang belum terbiasa atau merasa kurang ahli dalam membuat kue, jangan khawatir.

Sebab, Anda dapat membuka ponsel atau laptop, dan mencari beragam resep. Banyak resep varian kue yang bisa Anda temukan dalam hitungan detik. Setelah kue jadi, Anda bisa memberikannya kepada keluarga dan kerabat terdekat agar penghujung tahun mereka semakin bermakna.



5. Piknik


Bosan dengan rutinitas makan malam di Natal dan tahun baru? Anda bisa mencoba alternatif yang lebih seru dengan piknik.

Selain menyantap hidangan favorit di bawah sinar matahari, jangan lupa untuk meramaikan momen dengan foto-foto yang bisa menjadi kenangan penuh cerita dari liburan Anda.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)