Tinggalkan YG Entertainment, G-Dragon Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Tinggalkan YG Entertainment, G-Dragon Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru
G-Dragon resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment. Perusahaan tersebut diketahui bernama Galaxy Corporation. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - G-Dragon resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment . Perusahaan tersebut diketahui bernama Galaxy Corporation.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel JW Marriott, Korea pada Kamis (21/12/2023), Galaxy Corporation mengumumkan bahwa perusahaan tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan G-Dragon .

Sebelum pengumuman resmi ini, anggota Bigbang itu sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Galaxy Corporation setelah meninggalkan YG Entertainment yang membesarkan namanya.

"Ada beberapa pertanyaan tentang masa depan G-Dragon, terutama hubungannya dengan perusahaan kami, setelah penyelidikannya selesai. Itu sebabnya kami ingin berbagi ini dengan Anda semua hari ini," kata Galaxy Corporation dilansir dari Koreaboo.



Tinggalkan YG Entertainment, G-Dragon Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

Foto/Getty Images

"Lebih dari segalanya, ini adalah tempat di mana Kwon Ji Yong (G-Dragon), yang mengalami masa sulit, dapat melakukan reorganisasi dan kembali ke publik sebagai seorang artis. Tolong dorong dan dukung Galaxy Corporation dan G-Dragon agar kita bisa menjalani perjalanan yang baik bersama di masa depan," sambungnya.

Selain itu, Galaxy Corporation juga memberikan peringatan tegas kepada pelaku yang menyebar berita bohong dan fitnah tentang artis Korea 35 tahun itu untuk menghapus atau mengedit postingan mereka hingga 28 Desember 2023.

Setelah waktu yang diberikan, perusahaan tersebut berencana akan mengambil langkah hukum tanpa keringanan. Sebelumnya, YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi G-Dragon akan meninggalkan perusahaan mereka.

"Ini adalah YG Entertainment. G-Dragon adalah salah satu artis ikonik kami sejak debutnya dengan Bigbang pada tahun 2006. Merupakan suatu kehormatan untuk menghabiskan waktu bersamanya," jelas YG Entertainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)