Buttonscarves Buka Toko Mancanegara Pertama di Malaysia

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:20 WIB
loading...
Buttonscarves Buka Toko Mancanegara Pertama di Malaysia
Desain interior toko Buttonscarves di Malaysia. Foto/Dok Buttonscarves
A A A
JAKARTA - Merek lifestyle Buttonscarves melebarkan sayapnya di pasar internasional . Setelah mengeluarkan koleksi eksklusif bersama selebriti asal Malaysia, kini Buttonscarves juga membuka toko di Negeri Jiran itu.

Berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur, offline store Buttonscarves pertama di Malaysia itu telah beroperasi sejak akhir Juli 2020. Pemilihan produk yang ditawarkan dalam toko ini sangat unik, mengikuti tren dan kesukaan pelanggan Malaysia. Item yang ditawarkan lebih banyak produk pashmina atau shawl, scarves dengan bahan satin, dan aksesori Buttonscarves yang selama ini digemari. ( )

“Senang sekali kami akhirnya bisa menyapa para BSLady di Malaysia melalui offline store perdana. Malaysia merupakan salah satu negara dengan potensi pasar yang sangat besar karena mayoritas memakai hijab," ungkap Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves melalui rilis yang diterima SINDOnews.

"Didukung lokasi toko yang luar biasa, memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang besar bagi para BSLady. Kami harap dengan dibukanya toko perdana di Malaysia dapat memberi kesempatan lebih besar dalam mengeksplorasi toko lain di berbagai negara," lanjutnya.

Offline store Buttonscarves di Malaysia memberikan sentuhan interior yang detail dan berbeda dari sebelumnya. Instalasi interior masih terlihat clean, dengan banyak warna putih memberikan kesan elegan.

Di toko seluas 100 meter persegi itu terdapat sentuhan detail menarik yaitu lighting unik menggunakan strip lighting untuk menambah aksen modern. Toko ini juga memiliki lounge area yang nyaman untuk dinikmati para pelanggan dan keluarganya ketika berkunjung ke Buttonscarves.

Kehadiran Buttonscarves di Malaysia menandakan total 18 toko Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia. Buttonscarves berencana memperluas jangkauan pasar dengan membuka toko-toko internasional lain di negara-negara yang memiliki komunitas muslim yang banyak.

Selama Agustus 2020 ini, Buttonscarves Malaysia akan memberi diskon khusus hingga 15% untuk semua produknya tanpa ada ada minimum pembelian. Rencananya Buttonscarves juga akan membuka toko kedua pada akhir tahun 2020 yang berlokasi di Setia City Mall, Malaysia. ( )

Mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung, protokol kesehatan juga diberlakukan di dalam toko . Pembatasan jumlah pengunjung, adanya barcode sebagai bentuk rekaman kunjungan dalam mal, hand sanitizer, dan pengukuran suhu badan dilaksanakan untuk memastikan keamanan dalam toko. Baik karyawan maupun penjunjung juga wajib memakai masker selama di dalam toko .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)