Profil Deryansha Azhary, Eks Basis Vierratale yang Bacakan Syahadat Denny Sumargo

Kamis, 21 Desember 2023 - 17:37 WIB
loading...
Profil Deryansha Azhary, Eks Basis Vierratale yang Bacakan Syahadat Denny Sumargo
Deryansha Azhary menjadi sorotan saat membacakan syahadat dan diikuti Denny Sumargo. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Deryansha Azhary adalah presenter, penyiar, VJ dan mantan musisi kebangsaan Indonesia. Namanya menjadi sorotan saat membacakan syahadat dan diikuti Denny Sumargo .

Usai bacakan syahadat dan diikuti Denny Sumargo , Dery mengaku senang melihat Denny mengucapkan kalimat syahadat.



“Senang banget gue. Anda sudah mengucapkan saksi sumpah bahwa Anda sekarang sudah masuk Islam Bang Den. Masya Allah. 34 tahun dan gue pertama kali mengislamkan seorang Denny Sumargo,” ucap Dery.

“Eh duduk lo. Kenapa tiba-tiba gue masuk Islam?” ujar Denny.

Sontak saja, apa yang dilakukan Dery di podcast Denny langsung menjadi sorotan. Lalu, siapa Deryansha Azhary? Berikut profilnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Deryansha Azhary pernah menjadi basis Vierra yang berganti nama Vierratale selama dua tahun. Salah satu alasannya, bermusik membuatnya tidak mendapatkan ketenangan.

Dery juga dikenal sebagai seorang program director di radio swasta, kemudian hijrah dengan mendalami ilmu agama hingga menjalankan ilmu agama sesuai dengan pemahaman para ulama terdahulu atau salafus shalih.

Namun, belakangan Dery menekuni dunia podcast dengan nama kanal kasisolusi dan kerap mengundang banyak narasumber, baik pengusaha atau rekan artis.

Bahasan podcast miliknya pun beragam, termasuk berbicara tentang bisnis. Dery juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam podcast lainnya.

Dalam perkembangannya, Dery dikenal sebagai Founder and Chief Executive Officer Kasisolusi, aplikasi marketplace pertama di Indonesia yang mempertemukan UMKM Muslim dengan jasa creative freelancer (content creator). Tidak hanya itu, Dery juga aktif di beberapa lini bisnis lain.


Tanggal lahir

7 Januari 1989

Pendidikan

London School Of Public Relation Jakarta, Indonesia

Karier

Dery menjadi VJ MTV pada 2011, menjadi presenter televisi dan penyiar radio
Kasisolusi (2021—sekarang)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)