Rina Nose Buka Indonesian Trending Awards 2023, Cosplay ala Bunda Corla yang Sempat Viral

Kamis, 21 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
Rina Nose Buka Indonesian Trending Awards 2023, Cosplay ala Bunda Corla yang Sempat Viral
Rina Nose membuka Indonesian Trending Awards 2023 yang dihelat GTV. Foto/ MNC Media. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - GTV menggelar ajang penghargaan bagi para influencer serta trendsetter Tanah Air yang telah menghebohkan media sosial lewat Indonesian Trending Awards 2023.

Acara dibuka dengan penampilan Rina Nose yang cosplay ala Bunda Corla yang sempat viral pada awal 2023. Rina Nose membawakan lagu Tuty Wibowo yang bertajuk No Comment yang sempat dipopulerkan kembali oleh Bunda Corla.



Tak hanya Rina Nose, Aldi Taher juga turut meramaikan penampilan pembuka dengan cosplay ala vokalis Coldplay Chris Martin. Penampilan pembuka ini menjadi kaleidoskop tren-tren media sosial yang terjadi sepanjang tahun 2023, mulai dari Januari hingga Desember.

Indonesia Trending Awards 2023 akan menampilkan penampilan terbaik dari Tri Vanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Kangen Band, dan Rony Parulian.

Beberapa komedian tanah air juga siap mengocok perut anda dengan candaannya seperti Rina Nose, Vicky Prasetyo, Hifdzi Khoir, Ummi Quary, Dustin Tiffani, dan juga Desy Ngapak.



Para content creator yang sering FYP seperti Richard Lee, Eca Aura, Abigail Manurung, dan Habib Ja’far juga akan hadir memeriahkan acara Indonesia Trending Awards 2023.

Ajang Indonesia Trending Awards 2023 masih berlangsung secara live di GTV kanal digital 28 UHF dan bisa Anda saksikan juga aplikasi Vision+ dan RCTI+
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)